Bukan Soal Uang Puluhan Juta, Berikut Ini Alasan Iqlima Kim Tolak Jadi Istri Ke-8 Razman

Bukan Soal Uang Puluhan Juta, Berikut Ini Alasan Iqlima Kim Tolak Jadi Istri Ke-8 Razman

Iqlima Kim. (Instagram/@iqlimakim_)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Iqlima Kim yang merupakan klien dari pengacara Razman Arif Nasution ini akhirnya angkat bicara tentang keluhannya atas permintaan pengacaranya tersebut menjadi isteri ke-8.

Iqlima Kim yang juga pernah menjadi asisten pribadi pengacara Hotman Paris tersebut menolak dengan tegas  permintaan dari Razman.

Alasannya, Kim menuturkan bahwa dia tidak menyukai orang yang yang 'hobi menikah' --pria seperti itu bukan tipikalnya.

Kim juga menambahkan bahwa penolakan tersebut bukan hanya masalah uang bulanan jutaan rupiah, tetapi bagaimana Razman menempatkannya tanpa pilihan dan mengancam untuk tidak melanjutkan kasusnya yang merupakan permasalahan utama bagi Kim.

BACA JUGA:Viral Citayem Fashion Week Dibubarkan! Begini Fakta Lengkapnya    

"Saya tidak menjadikan patokan mengenai janji janji dan uang bulanan tersebut. Namun hal ini malah menjadi masalah baru bagi saya, kaget banget saya ingin menyelesaikan masalah kok malah berada dalam masalah,” tutur Kim, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi yang dikutip pada Kamis 14 Juli 2022. 

Ia pun menambahkan, Razman mengatakan bahwa dirinya harus mau menjadi istrinya jika kasus yang tengah ia hadapi ingin dilanjutkan.

“Saya takut dan kaget, tidak menyangka hal itu akan keluar dari mulut beliau.” Demikian diungkapkan Kim terkait keresahan yang dihadapi olehnya pada saat Razman mengatakan ajakannya menjadi istri ke-8.

Kim yang didampingi oleh tim kuasa hukumnya yang baru menginginkan win win solution atau kesepakatan damai.

BACA JUGA:Sebelum Meninggal Dunia, Ini Keinginan Pelawak Rini S Bon Bon yang Belum Tercapai

Kendati demikian, kuasa hukumnya yang baru menginginkan hal tersebut dapat diproses ke pengadilan dan solusi damai akan berjalan hingga pencabutan tuntutan.

Kuasa hukumnya menegaskan bahwa pada posisi ini Kim bukan merupakan pelaku. Melainkan korban malapraktik oknum advokat, yaitu Razman. 

Sebelumnya, Razman bersama tim kuasa hukumnya mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum terhadap Iqlima Kim, serta pengacaranya.

Hal itu sehubungan dengan pernyataan soal Razman Arif Nasution yang mengajak Iqlima Kim menikah. "Begini, sedang dipertimbangkan oleh tim kuasa hukum akan melaporkan pengacara dan Kim," ungkap Razman Arif Nasution di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa 12 Juli 2022, dikutip dari JPNN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: