Terungkap, Ini Jawaban Razman yang Dituding Meminta Iqlima Kim Jadi Istri Ke-8

Terungkap, Ini Jawaban Razman yang Dituding Meminta Iqlima Kim Jadi Istri Ke-8

Razman Arief Nasution (kedua dari kanan). (Instagram @razmannasution)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Heboh Razman Arief Nasution diberhentikan secara sepihak oleh Iqlima Kim sebagai kuasa hukumnya memunculkan polemik baru.

Di mana, dari pengakuannya, Iqlima Kim merasa tertekan karena tak kuat kerap diajak Razman Arief Nasution menjadi istri ke-8.

Atas tudingan itu, Razman Arief Nasution mengaku terkejut dan menantang Iqlima Kim berserta kuasa hukumnya yang baru untuk menunjukkan siapa istrinya yang ke tujuh, keenam, dan sebagainya.

Tudingan tersebut dirasa Razman sebagai bentuk penghinaan untuk dirinya sehingga ia pun berencana melaporkan Iqlima Kim dan kuasa hukumnya ke polisi.

BACA JUGA:Bukan Soal Uang Puluhan Juta, Berikut Ini Alasan Iqlima Kim Tolak Jadi Istri Ke-8 Razman

“Motifnya dugaan saya ya ingin damai dengan Hotman melepaskan diri, gak bisa Kim kau gak bisa lepas,” tutur Razman ketika ditanya perihal terkaannya terkait motif Kim sebenarnya, dilansir dari YouTube Intens Investigasi yang dikutip pada Kamis 14 Juli 2022. 

Yang mana, Kim pun sempat mengungkap bahwa Razman pernah menjanjikannya uang bulanan puluhan juta rupiah, disewakan apartemen, hingga diberikan mobil berikut sopir jika mau menjadi istri ke-8 Razman.

Hanya saja memang, Razman membenarkan bahwa ia pernah menawarkan Iqlima menjadi istrinya dengan alasan kasihan dan prihatin dengan kondisi hidup Kim.

Menurut Razman itu tidak ada salahnya karena ia diperbolehkan untuk memiliki istri lebih dari satu, alias poligami, lantaran ia juga menyatakan dirinya sanggup.

BACA JUGA:Viral Citayem Fashion Week Dibubarkan! Begini Fakta Lengkapnya

“Karena dia cerita hidup prihatin dan susah, saya memang kalau ada orang susah kasihan mau bantu cantik, ya kalau mau jadi bagian dari hidup saya terus apa yang salah dari itu, agama saya membolehkan dan saya menyanggupi,” tandas Razman Nasution. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: