Mantan TKS DLH Geruduk Pemkot Bandar Lampung

Mantan TKS DLH Geruduk Pemkot Bandar Lampung

Puluhan masa dan mantan TKS petugas kebersiahan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandar Lampung unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Kamis 14 Juli 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mantan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) petugas kebersiahan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bandar Lampung mendatangi Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Badar Lampung.

Terpantau, rombongan yang berjumlah puluhan orang tersebut datang ke pemkot pada Kamis 14 Juli 2022 sekitar pukul 11.30 WIB dan menyampaikan orasi di depan gerbang masuk area pemkot setempat.

Personil kepolisian dan Satpol-PP Kota Bandar Lampung tampak melakukan pengamanan di depan area gerbang. Sekitar pukul 12.00 WIB, perwakilan pendemo dipanggil masuk ke pos jaga pemkot.

Beberapa tulisan di karton pun dibentangkan pendemo saat aksi. Bunyi tulisan tersebut antara lain:  DLH Kejam; Pemkot dan DLH Kejam; Pemkot Anti Kritik; Orang benar di PHK, DLH dan Pemkot Kejam; Pemkot dan DLH ingkar janji; Tolak PHK; dan lainnya.

BACA JUGA:Volume Sampah Bandar Lampung Capai 1.000 Ton per Hari, Kepala DLH Ikut Singgung Warga Luar Daerah

Dalam orasinya, para pendemo menanyakan nasib 9 TKS kebersihan DLH yang telah di-PHK dan menanyakan nasib keluarga TKS pasca di-PHK. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: