Perjalanan Mitsubishi Fuso pada era Euro4 Telah Dimulai!

Perjalanan Mitsubishi Fuso pada era Euro4 Telah Dimulai!

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Lautan Berlian Utama Motor bekerja sama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengadakan 'Acara Launching Regional Euro4' dengan sukses di Lampung pada Jumat, 15 Juli 2022 malam.

Setelah acara peluncuran nasional pada akhir Maret 2022 di Jakarta, acara peluncuran regional FUSO Euro4 dimulai sejak tanggal 3 Juni 2022.

Pada hari pertama, pelanggan diundang untuk menghadiri penjelasan teknis dan makan malam. Kemudian pada hari kedua, pelanggan dan para supir diundang untuk merasakan secara langsung kekuatan Canter dan Fighter X melalui kegiatan “test drive”.

Pada acara ini, PT Lautan Berlian Utama Motor dan KTB memperkenalkan detil informasi mengenai Canter dan Fighter X.

BACA JUGA:Satu Pemancing di Sebalang Belum Ditemukan

Seluruh 29 varian dengan standar Euro4 telah ditingkatkan secara teknis dan terlahir Kembali menjadi lebih KUAT, dengan mesin lebih kuat, yang dapat memberikan torsi yang lebih besar berdasarkan permintaan, kebutuhan dan harapan dari konsumen. Di waktu yang sama, Fighter X mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran “Full Air Brakes” dengan “ABS”.

Mitsubishi Fuso juga akan terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa berdasarkan jaringan dealer terluas di Indonesia.

Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi “Part Depo” untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang and juga meningkatkan fungsi “Mobile Workshop Service” (MWS).

KTB dan diler SIAP memberikan dukungan yang terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik professional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel diler dan MWS untuk unit yang berada di area kerja.

BACA JUGA:Mulai Gabung ke Latihan Persib Bandung, Kakang: Tidak Ada Kendala Adaptasi

Sama seperti pada era Euro2, Canter dan Fighter X telah dilengkapi dengan “Runner Telematic System” dari pabrik untuk mendukung bisnis konsumen melalui berbagai cara.

Dalam sambutannya di Gala Diner peluncuran truk Mitsubishi Fuso dengan Standar EURO4 yang digelar di Novotel Lampung, Dewa Astawa Direktur PT Lautan Berlian Utama Motor mengatakan dengan keluarnya produk baru ini bisa membantu memenuhi kebutuhan konsumen.

"Harapan kami bisa menunjang bisnis transportasi konsumen. Karena produk ini ada 29 varian. Silahkan konsumen analisa cocoknya yang mana, agar tidak salah pilih," katanya.

BACA JUGA:Christian Eriksen Resmi Berlabuh ke Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: