Iklan Bos Aca Header Detail

Mulai 5 Agustus, Wings Buka Penerbangan Lampung Langsung Ke Bandara Pondok Cabe

Mulai 5 Agustus, Wings Buka Penerbangan Lampung Langsung Ke Bandara Pondok Cabe

Pesawat Wings Air uji coba penerbangan di Bandara Pondok Cabe. (FOTO DODY WIRASETO)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lion Air Grup melalui maskapai Wings Air bakal menghubungkan Lampung, Banten, dan Jawa Tengah melalui bandara Pondok  Cabe.

Ya, mulai 5 Agustus 2022, dari Bandara Udara Pondok Cabe Maskapai Wings Air akan membuka penerbangan ke Lampung, Purbalingga, dan Cepu Blora.

Penerbangan dari Bandar Udara Ngloram Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (CPF) terbang langsung menuju Bandar Udara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten (PCB) dengan frekuensi di tahap awal satu kali dalam sepekan, yakni setiap Jumat.

Jadwal penerbangan dari Pondok Cabe ke Cepu Blora setiap Jumat, berangkat pukul 08.20 WIB dan tiba 09.55 WIB.

BACA JUGA:Terkait Kebocoran Minyak di Pesisir Lamtim, Ternyata Karena PT PHE OSES Cueki Rekomendasi Kementerian

Sebaliknya, dari Cepu Blora ke Pondok Cabe dijadwalkan untuk berangkat pukul 10.15 WIB dengan jadwal tiba 11.50 WIB pada hari yang sama.

Sementara penerbangan dari Pondok Cabe ke Purbalingga tersedia pada Rabu, dengan jadwal keberangkatan pukul 08.20 WIB dan tiba pukul 09.30 WIB.

Penerbangan dari Purbalingga menuju Pondok Cabe dijadwalkan berangkat di pukul 09.50 WIB dan tiba 11.00 WIB pada hari yang sama.

Sedangkan jadwal penerbangan dari Bandar Lampung ke Pondok Cabe dijadwalkan berangkat pukul 07.00 WIB dan tiba pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Mulai Hari Ini Stasiun Kereta Api Tanjungkarang Terapkan PPDN Wajib Booster

Sebaliknya, dari Pondok Cabe ke Bandar Lampung dijadwalkan berangkat pukul 12.10 WIB dan tiba pukul 13.10 WIB, setiap harinya.

"Wings Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi dimulainya kerja sama dari pemerintah daerah, pemerintah pusat, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara AirNav Indonesia dan pihak terkait yang mendukung penuh rencana operasional sehingga masyarakat, wisatawan dan pebisnis semakin mudah bepergian dari dan menuju destinasi baru," ungkap Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, Kamis 14 Juli 2022.

Penerbangan ini diharapkan bisa mendukung kebutuhan masyarakat dalam bepergian menggunakan pesawat udara, dan memperlancar pergerakan barang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: