Datang ke Lampung, Kaesang Titip Prabowo-Gibran Menang dengan Target 75 Persen Suara

Datang ke Lampung, Kaesang Titip Prabowo-Gibran Menang dengan Target 75 Persen Suara

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyapa warga Lampung dalam momen safari politik, Jumat 19 Januri 2024.--

BACA JUGA:Kanwil Kemenag Lampung Imbau Hal Ini Kepada Calon Jemaah Haji

Tak lupa, Kaesang menitpkan target perolehan suara tersebut kepada Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Faishol Djausal yang juga datang dalam acara tersebut.

"Saya titip kepada ayah Faishol supaya nanti di Lampung, Prabowo-Gibran bisa menang, target 75 persen," ungkap Kaesang.

Dia cukup yakin target tersebut bisa tercapai. Pasalnya target itu dipatok usai Faishol menyampaikan pasangan Prabowo-Gibran berkemungkinan dapat suara di atas 70 persen di Lampung.

"Saya berharap teman-teman TKD bisa membantu banyak Prabowo-Gibran," pintanya.

BACA JUGA:Polwan Cantik Asal Lampung Alumni Akpol 2019, Dua Kali Jadi Kapolsek dan Pernah Ikut Satgas Garuda Bhayangkara

Saat ini pun, lanjut Kaesang, dirinya mengaku turut berkeliling ke berbagai provinsi di Indonesia guna membantu pemenangan Prabowo-Gibran, sembari mensosialisasikan program-program PSI.

Terkhusus untuk PSI, Kaesang bertekad terus mensosialisasikan program PSI ke seluruh Tanah Air agar partai dengan citra sebagai partai anak muda tersebut bisa lolos ke parlemen.

"Yang terus saya lakukan adalah memperkenalkan PSI ke seluruh provinsi di Indonesia, sejumlah provinsi sudah saya putari," sebut Kaesang.

Usai dari acara Ngopi Bareng Bersama Media dan Influencer, Kaesang lantas menghadiri Kopdarwil DPW PSI Lampung di Gedung Bagas Raya yang juga menghadirkan sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendirikan stant di sekitar gedung.

BACA JUGA:5 Kuliner Legendaris Karawang Jawa Barat Dengan Cita Rasa Otentik , No.3 Disebut Sorabi Kuntilanak

Kepada kader yang datang, Kaesang berpesan untuk tak lelah bersosialisasi guna membesarkan partai dan mewujutkan target tembus ke parlemen.

Kendati tak begitu lama, menurut Bendahara DPW PSI Lampung Yohn Iricha Fatra, kedatangan Kaesang tersebut sudah sangat cukup untuk memberikan semangat kepada para pengurus partai dan caleg untuk berjuang lebih masif.

Di mana, menurutnya motivasi dan semangat dari Kaesang kepada para kader dan caleg sangat berpegnaruh dan bermanfaat bagi perjuangan partai.

"Kami akan berusaha kuat untuk wujudkan tekat PSI 2024, menang pasti menang," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: