Iklan Bos Aca Header Detail

Heboh Kabar Kaesang Maju Pilgub Lampung, Ketua DPD PSI Bandar Lampung: Dukungan Seketika Ramai Berdatangan

Heboh Kabar Kaesang Maju Pilgub Lampung, Ketua DPD PSI Bandar Lampung: Dukungan Seketika Ramai Berdatangan

Ketua DPD PSI Bandar Lampung Randy Adytia Gumay berfoto bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu. -Foto Dok. Pribadi-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bandar Lampung merespons kabar Kaesang Pangarep maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

Ketua DPD PSI Bandar Lampung Randy Adytia Gumay mengaku pihaknya seketika langsung mendapat dukungan dari masyarakat agar Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep benar-benar ikut maju dalam Pilgub Lampung 2024.

Ia yang juga tentu menyambut baik kabar tersebut menuturkan, ada beberapa organisasi dan kelompok relawan ikut menyatakan dukungan agar Kaesang maju Pilgub Lampung.

“Sejumlah pihak menghubungi kami dan meminta agar dukungan mereka ini disampaikan kepada DPP PSI,” ungkap Randy, Rabu malam, 12 Juni 2024. 

BACA JUGA:Ketua DPP PSI Angkat Bicara Terkait Kabar Kaesang Pangarep Maju Pilgub Lampung

Tak ayal, dukungan untuk Kaesang yang pihaknya terima dari para relawan akan segera disampaikan kepada DPW PSI Lampung dengan harapan langsung diteruskan ke DPP PSI.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat ini, namun keputusannya tentu ada di tangan Mas Kaesang sebagai figur yang didukung,” kata Randy.

Kendati begitu, diakuinya peta Pilgub Lampung masih sangat dinamis, belum ada yang diputuskan.

"Intruksi dari pusat adalah menjaring kandidat-kandidat potensial untuk DPP pertimbangkan nantinya," ujar Randy.

BACA JUGA:Jalan Kabupaten Lamsel Banyak Rusak, Ini yang Dilakukan Pemkab

Kendati begitu, mendengar kabar Kaesang bakal tempur di Lampung, ia tak menampik bahwa dirinya turut berkomunikasi dengan partai lain meski memang belum ada kesepakatan yang mengerucut.

"Jadi memang komunikasi PSI dengan partai-partai lainnya masih sangat dinamis," ucapnya.

Ya, PSI kian menunjukkan diri bahwa mereka tidak mau ketinggalan dalam euforia gelaran Pilkada Serentak 2024.

Belakangan, PSI melakukan gerakan dengan membawa isu bahwa ketua umumnya: Kaesang Pangarep, hendak maju dalam sejumlah pilkada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: