Eva Dwiana Minta Bantuan Kodim 0410/KBL untuk Tata Pesisir Kangkung

Eva Dwiana Minta Bantuan Kodim 0410/KBL untuk Tata Pesisir Kangkung

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana tutup TMMD Imbangan Kodim 0410/KBL di Kelurahan Sukarame II. Sumber Foto: Bagian Protokol Pemkot Bandar Lampung--

BACA JUGA:Datangi Kediaman Korban Tertabrak Kereta, Sambil Teteskan Air Mata Eva Dwiana Beri Dukungan Moril ke Keluarga

Faisol mengungkapkan, kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan di sana masih terbilang minim. Sebab, masyarakat pesisir gudang lelang tersebut terbiasa membuang sampah di bawah rumah.

"Mereka buang sampah di bawah rumah dengan asumsi nanti akan jadi reklamasi. Ini yang akan kita edukasi sehingga nanti masyarakat tidak buang sampah di bawah rumahnya," jelasnya.

Selain itu, lanjut Faisol, TNI akan membantu pengecatan rumah-rumah masyarakat yang ada di pesisir gudang lelang tersebut. Sehingga akan menjadi indah atau menjadi kampung warna warni.

"Tujuan kita selain bersih dan rapi, mudah-mudahan bisa jadi destinasi wisata di Bandar Lampung. Yang jelas kita terima kasih punya wali kota yang sangat responsif dan cepat menindak lanjuti apa-apa yang menjadi permasalahan masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Pengurus DPD PJS Lampung Dikukuhkan

Berikut, beberapa kegiatan yang telah dilakukan Kodim 0410/KBL di TMMD Imbangan Sukarame II, pembuatan sumur bor dan sambungan saluran air yang langsung di salurkan ke masyarakat sekitar 40 KK, rehab mushola, pelebaran jalan di Kampung Kihung, perbaikan WC umum, pembuatan gapura, penyuluhan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan penanganan covid-19, serta sunatan massal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: