Ella Skin Care Lampung Luncurkan Treatment VIP, Ada Promo Spesial Juga Lho!

Ella Skin Care Lampung Luncurkan Treatment VIP, Ada Promo Spesial Juga Lho!

Lokasi klinik Ella Skin Care Lampung di Jl. Prof. M. Yamin, Nomor 32, Enggal, Bandar Lampung. (Sumber Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ella Skin Care Lampung kembali meluncurkan treatment terbaru, yaitu VIP treatment khusus bagi customer yang ingin memaksimalkan perawatan wajah.

Branch Manager Sri Purwanti menjelaskan, VIP treatment merupakan salah satu treatment terbaik yang menggunakan alat, serum, krim, dan skin booster dengan kualitas premium.

"VIP treatment memiliki 8 jenis treatment yang dilengkapi fasilitas teknologi yang canggih. Sehingga, perawatan wajah jadi lebih optimal," katanya, Rabu 20 Juli 2022.

Adapun VIP treatment di antaranya, Flawless Glow Teosyal Booster, Crystal White Teosyal Booster, DNA Salmon Smooth Skin Laser, dan masih banyak treatment VIP lainnya.

BACA JUGA:Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, Ada Bea Siswa Loh

"Khusus harga treatment VIP berkisar Rp1,8 juta sampai dengan Rp4 juta. Tergantung jenis treatment VIP yang dipilih. Bagi customer yang melakukan booking akan mendapatkan potongan harga," ungkapnya.

Selain treatment VIP, Ella Skin Care Lampung juga menghadirkan rangkaian promo spesial dan diskon potongan harga.

"Bagi customer Ella yang membawa customer baru, akan mendapatkan promo spesial berupa voucher senilai Rp50 ribu," sebutnya.

Sedangkan bagi customer Ella yang baru, akan mendapatkan voucher treatment senilai Rp50 ribu ditambah potongan 15 persen untuk pembelian produk dan treatment berikutnya.

BACA JUGA:Melalui Bandar Lampung Expo, Yendra Apriyanto Kenalkan Madu Hutan Al Ghozi Nektar Ekstrafloral Pada Wali Kota

"Lasser Fractional Co2 salah satu Lasser yang sedang hits di Ella Skin Care Lampung untuk menghilangkan kutil, tahi lalat dengan downtime yang singkat sekitar 5-7 hari," tambahnya.

Selain itu, Lasser Fractional Co2 sangat bermanfaat untuk merangsang pembentukan kolagen, regenarasi kulit secara aman, efektif, dan akurat.

Sementara untuk potongan harga, Ella Skin Care Lampung menghadirkan diskon yang diberikan khusus bagi member Ella Skin Care Lampung.

"Diskon yang diberikan berupa treatment juli happy dengan diskon 10 persen dan 7 persen khusus untuk treatment oxylight acne, Eye Lipolisis, Glow Feel Body, IPL Acne dan Fat Burner Area," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: