Kediaman Tokoh Masyarakat Lampura Dijadikan Tempat Vaksin Booster

Kediaman Tokoh Masyarakat Lampura Dijadikan Tempat Vaksin Booster

Polres Lampura jemput bola ke rumah tokoh masyarakat untuk lakukan vaksinasi booster--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna mempercepat pencapain vaksinasi 1, 2 dan 3, Tim Dokpol Polres Lampung Utara (Lampura), memberikan pelayanan prima dan proaktif dengan cara jemput bola mendatangi kediaman salah satu tokoh masyarakat Ansori Sabak di Stadion Sukung Kotabumi, Rabu, 20 Juli 2022.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, didampingi Kasat Intel, AKP Suhaili dan Kasat Lantas IPTU Jhoni Charter, Kasubag Humas Polres Lampura, IPTU Zulkarnain.

Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail usai menggelar vaksinasi mengharapkan partisipasi dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan meningkatkan imunitas tubuh melalui vaksinasi.

Menurut orang nomor satu di Polres Lampura ini, kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi sudah berkurang sehingga pihaknya melakukan peningkatan secara proaktif dengan cara dor to dor untuk kembali meningkatkan percepatan vaksinasi.

BACA JUGA:Catat! Biaya Persalinan Gratis, Ini Syaratnya

"Tujuan vaksinasi ini adalah agar seluruh masyarakat dapat melaksanakan vaksin secara lengkap yakni vaksin dosis 1, 2 dan 3," kata Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan serupa akan terus dilakukan upaya - upaya untuk kembali meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat tetap sadar, dan terus melakukan vaksin secara lengkap dengan cara berkoordinasi pihak terkait," ujarnya.

Sementara itu, Ansori Sabak tokoh masyarakat Lampura, mengapresiasi langkah yang dilakukan  pihak Polres Lampura, dengan memberikan pelayanan prima mendatangi rumah warga untuk melakukan vaksinasi secara lengkap.

BACA JUGA:Distanak Lampura Vaksinasi 4.000 Sapi

"Alhamdulillah, Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah melalui Polres Lampura yang telah proaktif untuk menjemput bola, bahkan Beliau (Kapolres) berjanji akan melakukan hal yang sama dengan mendatangi kediaman beberapa tokoh-tokoh masyarakat," ucapnya.

Bang An sapaan akrabnya menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk melakukan vaksinasi.

"Jangan sungkan-sungkan, Vaksinasi ini wajib dilakukan demi kesehatan kita sendiri, mengingat perekonomian khususnya dilampung Utara saat ini sangat memprihatikan. Kalau kembali  sampai terjadi lonjakan covid - 19 ini saya tidak bisa bayangkan dampak yang akan terjadi," ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Yanuar salah satu masyarakat yang mengikuti vaksinasi juga mengapresiasi pihak kepolisian resort Lampura, yang telah melakukan vaksinasi secara lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: