Polemik Citayam Fashion Week yang Didaftarkan Baim Wong ke HAKI Dikecam Ahmad Sahroni, Ini Isinya..

Polemik Citayam Fashion Week yang Didaftarkan Baim Wong ke HAKI Dikecam Ahmad Sahroni, Ini Isinya..

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Polemik pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week yang didaftarakan oleh PT Tiger Wong Entertainment perusahaan milik Baim Wong, ke PDKI Kemenkumham akhirnya banyak yang mengecam.

Salah satunya yakni Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni yang jelas-jelas menolak klaim Citayam Fashion Week oleh Baim Wong itu.

Menurut Ahmad Sahroni bahwa dirinya secara pribadi memandang Citayam Fashion Week itu merupakan wadah dari kreativitas. Juga inklusif.

Yang kata Ahmad Sahroni seharusnya bisa dinikmati oleh seluruh kalangan. Dan bukan kelompok tertentu atau bagian tertentu saja.

BACA JUGA:Dear Baim Wong, Ridwan Kamil Beri Nasihat Ini Soal Citayam Fashion Week

“Saya sangat menyayangkan pendaftaran ini. Dan saya yakin PDKI juga Dirjen HAKI dari Kemenkumham akan melakukan pengecekan. Dengan melakukan penelusuran dengan sangat seksama. Jadi tidak asal menerima,” kata Ahmad Sahroni, Senin 25 Juli 2022.

Ahmad Sahroni juga menjelaskan ada beberapa hal yang dipertimbangkan oleh PDKI dalam menerima maupun menolak pendaftaran Citayam Fashion Week ini.

Dan menurut Ahmad Sahroni salah satunya adalah nama Citayam yang bakal sulit untuk didaftarkan ini. 

BACA JUGA:Baim Wong Daftarkan Brand Citayam Fashion Week, Ernest Prakasa Bilang Serakah Banget Jadi Manusia

“Jadi ada pertimbangan PDKI Kemenkumham, karena Citayam ini merupakan nama daerah, karena Citayam Fashion Week itu bukan Baim Wong yang mencetusnya,” katanya.

Fenomena Citayam Fashion Week yang menampilkan sekelompok Anak Baru Gede (ABG) Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD), beradu outfit di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, selalu menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, nama Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan netizen. Setelah diketahui mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Tagar Baim Wong dan Citayam Fashion Week pun menjadi trending di media sosial Twitter pada Senin 25 Juli 2022.

BACA JUGA:Datang ke Tubaba, Baim Wong Temui Mbah Sunardi yang Dibayar Pakai Uang Palsu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: