Timsel Umumkan 12 Nama Anggota Bawaslu, Adik Ketua Bawaslu Lampung Lolos

Timsel Umumkan 12 Nama Anggota Bawaslu, Adik Ketua Bawaslu Lampung Lolos

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 12 nama resmi diumumkan Tim Seleksi (Timsel) menjadi anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung, Senin 25 Juli 2022. Bbelum lama ini, mereka mengikuti serangkain tes tertulis dan psikologi.

Ke-12 nama yang lolos menjadi anggota Bawaslu Lampung, salah satunya adalah adik dari Ketua Bawaslu Lampung saat ini Fatikhatul Khoiriyah. Yaitu Hamid Badrul Munir.

Nama lainnya, Yusni Ilham,  Iskardo, Reka Purnata, Sri Fatimah, Apriliwanda, Imam Bukhori, Suheri, Desi Triyana, Bambang Wahyudi, Gistiawan, dan Juendi Leksa Utama. 

"Nama-nama yang lulus tes tertulis dan tes psikologi sebagaimana di atas untuk mengikuti tes kesehatan pada tanggal 26-27 Juli 2022, " kata ketua Timsel Bawaslu Lampung Tuntun Sinaga.

BACA JUGA:Ahyudin dan Tiga Petinggi ACT Ditetapkan Sebagai Tersangka

BACA JUGA:Uang Palsu Beredar, Sehari Cetak 120 Lembar

Selanjutnya, proses  akan dilanjutkan dengan  tes wawancara pada tanggal 28-29 Juli 2022.

Informasi lebih lanjut terkait tempat, waktu, dan persyaratan akan diinformasikan selanjutnya melalui website Bawaslu Lampung.

"Masyarakat dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap Calon Anggota Bawaslu Lampung kepada Timsel. Identitas pelapor akan dirahasiakan," tandas Tuntun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: