Bukan Hanya Bergengsi, Inilah Pemain yang Silih Berganti Bela Bali United Juga PSM Makassar

Bukan Hanya Bergengsi, Inilah Pemain yang Silih Berganti Bela Bali United Juga PSM Makassar

(Baliutd.com)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pertandingan kedua BRI Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Bali United dengan PSM Makassar bisa jadi merupakan laga yang dinantikan kedua tim.

Bermain pada Jumat sore, 29 Juli 2022, pertemuan pasukan Serdadu Tridatu dan skuad Juku Eja ini menjadi yang ke-10 sejak Indonesian Soccer Championship A 2016.

Laga Bali United kontra PSM Makassar selalu berjalan seru dengan intensitas tinggi.

Memiliki barisan pemain dengan kemampuan mumpuni, baik Serdadu Tridatu juga skuad Juku Eja sama-sama memperagakan permainan terbuka setiap kali bertanding.

BACA JUGA:Tepis Rumor ke MLS, Luis Suarez Berlabuh ke Klub Masa Kecilnya di Uruguay

Perang taktik antara Coach Teco yang menukangi Bali United dan Coach Bernardo Tavares pun menarik dinantikan. Sebab, kedua pelatih tersebut sama-sama berhasil mengantarkan timnya masing-masing meraih kemenangan di laga pertamanya.

Bali United mengawali kiprahnya di BRI Liga 1 musim ini dengan hasil apik pasca menaklukkan Persija dengan skor 1-0. Sementara PSM Makassar pun sukses menang 2-1 atas PSS Sleman.

Hasil positif yang diraih masing-masing tim tentu membuat laga Jumat nanti menjadi kian menarik. Sebab, motivasi juga kepercayaan diri setiap pemain sedang memuncak.

Meski Bali United tergolong sebagai tim muda, namun Serdadu Tridatu memiliki catatan pertemuan yang panjang dengan PSM Makassar. Setiap kali kedua tim tersebut berjumpa pasti selalu menyuguhkan aksi yang menarik perhatian.

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Sementara BRI Liga 1 2022-2023: Persis Solo Tumbang Ditangan Pendatang Baru Dewa United

Tak hanya di atas lapangan, di luar lapangan pun begitu. Baik Bali United dengan PSM Makassar memiliki hubungan baik satu sama lain.

Salah satunya tergambar dari proses transfer pemain antara kedua klub. Sederet penggawa dari kedua tim tersebut pernah saling bertukar seragam.

Ada beberapa nama yang pernah merasakan membela Bali United ataupun PSM Makassar. Sebut saja Abdul Rahman Sulaeman, Sutanto Tan, Dallen Doke, Mahdi Albaar, Hasim Kipuw, juga kini Rizky Pellu, Ahmad Agung, serta Rahmat.

Sederet pemain tersebut sudah mencicipi rasanya menjadi bagian dari Serdadu Tridatu maupun Juku Eja. Abdul Rahman Sulaeman pun pernah berseragam Bali United pada tahun 2016, Sutanto Tan pada tahun 2015, serta Mahdi Albaar pada tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: