Telkomsel Segarkan roli, Platform Digital Lifestyle dan Customer Loyalty

Telkomsel Segarkan roli, Platform Digital Lifestyle dan Customer Loyalty

Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan digital terdepan yang relevan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan digital terdepan yang relevan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dalam rangka merayakan terdaftarnya satu juta lebih pengguna, pada Kamis 28 Juli 2022, Telkomsel meluncurkan versi baru yang makin seru dari aplikasi Digital Lifestyle and Customer Loyalty-nya, roli.

Dengan tampilan User Interface/User Experience (UI/UX) dan home screen yang #LebihBeragamLebihSeru dan informatif, roli menyajikan konten unik serta wadah bagi pengguna untuk mengekspresikan diri secara lebih menarik dan interaktif tanpa memotong kuota data.

Melalui pembaruan tersebut, Telkomsel berupaya mendukung kenyamanan pengguna dalam memperoleh informasi berisi promosi barang maupun jasa yang sesuai minat dan ketertarikan pengguna.

BACA JUGA:Mengintip Indahnya Objek Wisata Teropong Kota Kalianda yang Sejuk dan Memanjakan Mata

Di samping itu, pengembangan platform roli oleh Telkomsel juga membuka peluang lebih luas bagi brands dan advertisers untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Aplikasi roli kini semakin menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih cara mendapatkan konten sesuai minat mereka.

Caranya, yakni dengan mengimplementasikan mekanisme persetujuan dan meminta konfirmasi kepada pelanggan perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran (konsep opt-in).

Fitur Lock Screen dalam roli memungkinkan pelanggan untuk menemukan info produk dan layanan yang sesuai dengan kategori minat dan ketertarikannya pada saat smartphone dalam posisi idle atau diam, mulai dari info kuliner, bisnis, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif, hingga traveling.

BACA JUGA:Ini Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Jumat 29 Juli 2022

Vice President Digital Advertising and Banking, Arief Pradetya mengatakan, pengembangan yang terus kami lakukan ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel dalam mempertahankan added value yang dapat platform roli berikan, baik bagi pelanggan maupun brands dan advertisers.

Seiring dengan pengembangan yang #LebihBeragamLebihSeru, maka pelanggan akan jauh lebih nyaman dan aktif dalam menggunakan platform roli, baik untuk mengekspresikan diri, mendapatkan informasi promosi maupun menikmati konten hiburan lainnya yang relevan.

"Hal tersebut akan mendorong tingkat interaksi yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi brands dan advertisers, menjadikan roli sebagai salah satu tools untuk membuka peluang lebih luas dalam menjangkau pasar dan konsumen baru secara lebih kreatif dan efektif,” katanya.

Selain pada UI/UX, Telkomsel turut melakukan pembaruan pada sistem customer loyalty bagi pengguna roli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: