HUT 77 RI

Berkarir di Amerika dan Kenang Masa Remaja, Niki Zefanya Rilis Lagu High School in Jakarta di Album Keduanya

Berkarir di Amerika dan Kenang Masa Remaja, Niki Zefanya Rilis Lagu High School in Jakarta di Album Keduanya

FOTO INSTAGRAM @NIKIZEFANYA -Salah satu adegan dalam video klip Niki Zefanya berjudul High School in Jakarta.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penyanyi solo asal Indonesia yang berkarir di Amerika, Niki Zefanya, merilis lagu High School in Jakarta, Jumat 5 Agustus 2022. Lagu ini masuk dalam album keduanya bertajuk Nicole yang akan dirilis pada 12 Agustus 2022.

Sebelum lagu High School in Jakarta ini dia rilis, Niki juga telah meluncurkan dua trek dari album Nicole. Yakni Before dan Ocean & Engines. Meskipun video klip mengambil latar di Amerika, namun Niki menceritakan kisahnya sewaktu sekolah di Jakarta. 

Dalam akun Instagram @nikizefanya dia membagikan gambar seperti buku album perpisahan anak SMA, Class 0f 2013. Gambar itu diantaranya musisi seperti Rich Brian, Warren Hue, dan Chasu. Lagu High School in Jakarta ini menceritakan sekilas kisah yang dialami Niki selama remaja.

Mulai dari pertemanan, gaya hidup, sampai armada pinggiran kota Jakarta. Juga hal-hal drama serta romantisme antara kekasih dan keluarga. Semua tergambar dalam video klip yang juga sudah tayang di YouTube. Video klip mengambil latar di sekolah Amerika. Lengkap dengan Niki yang berseragam sekolah.

BACA JUGA:Wow, Hari Pertama Penayangan Film Pengabdi Setan 2: The Communion Capai 701 Ribu Penonton

Menariknya, Niki yang kini berusia 23 tahun sendiri yang menulis lagu High School in Jakarta. Sementara, lagu ini diproduseri oleh Jacob Ray dan Reske. (*)   

Sumber: