Pesan Nurul Arifin ke Kader Golkar Lampung: Jangan Malu Lagi Suarakan Airlangga Hartarto sebagai Capres

Pesan Nurul Arifin ke Kader Golkar Lampung: Jangan Malu Lagi Suarakan Airlangga Hartarto sebagai Capres

FOTO DOK. PARTAI GOKAR LAMPUNG - Rakorda Partai Golkar Lampung, Sabtu 6 Agustus 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo DPP Partai Golkar Nurul Arifin menyampaikan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat mengapresiasi keberadaan Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO).

Karena, MPO merupakan salah satu ujung tombak untuk kemenangan Partai Golkar dalam Pemilu 2024. Menurut Nurul Arifin, MPO sangat penting karena saat ini kita sudah masuk digitalisasi. Apalagi nanti pada Pemilu 2024, pemilih milenial sangat besar. Sekitar 6 persen. 

Nurul Arifin menyampaikan bahwa belum tahu sampai di mana pengendalian Covid-19 hingga 2024. Sehingga, masa kampanye nanti perlu diantisipasi. Apakah tatap muka atau kampanye secara online.

"Betapa pentingnya media sosial, betapa pentingnya dunia digital. Maka ini harus dimainkan oleh kita semua kader untuk memenangkan Partai Golkar," ujar Nurul Arifin saat membuka Rakorda Partai Golkar Lampung, Sabtu 6 Agustus 2022.

BACA JUGA:Bingung Memilih Olah Raga untuk Anak? Zumba Kids Bisa Jadi Pilihan

Dengan kondisi ini, kata Nurul Arifin, bidang MPO Provinsi dan Kabupaten/Kota harus menyikapinya. Bidang MPO juga perlu mengglorisasi berita-berita dari pusat ke daerah. Karena itu, berita-berita harus terus dilakukan jangan putus sehingga menarik masyarakat.

"Kader Partai Golkar jangan malu-malu lagi bahwa Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden. Orang yang tidak punya partai saja berani menyuarakan. Capres Kita Pak Airlangga Ketum Partai Golkar. Karena itu, kita harus berani menyuarakan Airlangga Capres," ujar Nurul Arifin.

Nurul Arifin mempunyai alasan bahwa Ketua Umum Golkar Airlangga sebagai calon presiden (capres) 2024 perlu disuarakan. Karena Partai Golkar mempunyai kekuatan dengan kader. Sehingga sangat berpengaruh dalam pemenangan Partai Golkar dan Pilpres.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Sekretaris Partai Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan bahwa Rakorda MPO sangat penting. Karena media massa dan media lainnya mempunyai peran sangat strategis dalam menyebarluaskan informasi kegiatan Partai Golkar.

BACA JUGA:Guru Lulus Passing Grade dapat Prioritas Utama Seleksi PPPK 2022

Ismet Roni juga menyampaikan, meski Rakorda MPO Lampung agak terlambat. Tapi diharapkan tidak menyurutkan semangat kinerja bidang MPO menghadapi agenda politik 2022. Saat ini Partai Golkar Lampung juga sedang melakukan rekrutmen kader baru 20 persen.

Hingga saat ini sudah 8,5 persen rekrutmen kader baru di Provinsi Lampung.

Rakorda MPO DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang diikuti oleh Wakil Bidang MPO dan Sekretaris MPO Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, membahas tentang pemantapan MPO Menuju Kemenangan 2024, Sukses Pileg, Pilpres, Pilkada.

Pemateri antara lain Ketua Bidang MPO DPP Golkar Meutya Hafid membahas tentang Peran MPO Partai Golkar Memenangkan Pemilu 2024. Kemudian pemateri kedua Budiono membedah tentang Mobilisasi Elektoral untuk Pileg dan Pilihan Ideal Capres Usungan Golkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: