Remaja 15 Tahun di Pringsewu Ditemukan Tewas, Diduga Karena Ini

Remaja 15 Tahun di Pringsewu Ditemukan Tewas, Diduga Karena Ini

ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Hasil pemeriksaan anggota Polsek Sukoharjo menyatakan AT (15), warga tewas bunuh diri. Remaja asal Adiluwih, Pringsewu itu ditemukan tergantung dirumahnya, Senin 8 Agustus 2022. 

Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak Pakpahan mengatakan, AT tergantung dengan leher terjerat tali yang diikatkan di kusen kamar. 

"Hasil pemeriksaan tim Inafis dan tenaga medis dari Puskesmas Adiluwih, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan terdapat ciri khas bunuh diri,” kata Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak Pakpahan mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi," tambah Iptu Poltak Pakpahan. 

BACA JUGA:Simak! Peran 4 Tersangka dalam Pembunuhan Brigadir J

Setelah evakuasi, jenazah AT diserahkan kepada pihak keluarga. ”Jenazah korban tadi malam sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan," sebut dia. 

Sebelumnya, peristiwa bunuh diri terjadi Pringsewu, Rabu 31 Maret 2022. AP (17), warga Pringsewu ditemukan tidak bernyawa dalam posisi terduduk. 

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Nur (23), kakak AP sekitar pukul 05.15 WIB.

Posisinya  duduk tersandar di bawah pohon jambu belakang rumah. Ditemukan seutas tali tambang dan bekas jeratandi leher. 

BACA JUGA:Tim Inafis Tenteng Tas Besar dari Rumah Mertua Ferdy Sambo, Ada Barang Bukti Baru?

"Saat dipegang oleh saksi, tubuh korban sudah dalam posisi dingin dan diperkirakan sudah meninggal dunia” kata Kapolsek Pringsewu Kota Kota saat itu Kompol Atang Samsuri.

Dari pemeriksaan tim inafis bersama tim medis dari UPT Puskesmas Rejosari tidak ditemukan tanda-tanda  kekerasan di tubuh korban. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: