Intip Yuk, 43 Unit Hyundai Ramaikan GIIAS 2022

Intip Yuk, 43 Unit Hyundai Ramaikan GIIAS 2022

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 43 unit produknya akan di usung oleh Hyundai Motors Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dari 43 unit kendaraan ini terdiri dari semua line up produk Hyundai, mulai dari Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade, Santa Fee dan Staria.

Tak hanya menghadirkan line up produknya, dalam ajang GIIAS kali ini Hyundai juga akan berbagai program kepemilikan serta hasil kerja sama Hyundai dalam mendukung kegiatan ramah lingkungan.

WooJune Cha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai tak hanya perusahaan di bidang otomotif, namun juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna bagi masyarakat luas.

Hyundai tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan. Selain menghadirkan semua line up Hyundai, kami juga akan menampilkan berbagai produk, layanan hingga area interaktif yang berorientasi pada masa depan.

BACA JUGA:BNPB Yakin Lampung Dapat Menjadi Provinsi Ke 7 Zero Kasus PMK

“Kami ingin agar pengunjung dan pelanggan setia Hyundai dapat merasakan filosofi dari Hyundai untuk membuat setiap momen lebih bermakna,” tambah Cha.

Kehadiran Hyundai di ajang GIIAS kali ini juga kembali mempertegas konsep yang diusung Hyundai, ‘Progress for Humanity’ melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 meter persegi.

Melalui layar LED ini, Hyundai membagikan berbagai elemen penting yang membentuk sebuah filosofi yang kuat melalui hasil karya beberapa art group, yaitu SHUDDER, BEAMMONSTER, D’strict, dan Universal Everything.

Sebagai brand yang juga memiliki misi untuk gaya hidup berkelanjutan, Hyundai juga menghadirkan area sustainability bekerja sama dengan Plana.

BACA JUGA:Satgas BLBI Sita Tanah Milik Sjamsul Nursalim di Lampung Guna Pemulihan Hak Negara

Plana merupakan sebuah wirausaha sosial yang bergerak di bidang daur ulang plastik dan gabah kayu yang kemudian diubah menjadi material bangunan seperti kayu dan bata yang ramah lingkungan. Area Plana ini terdiri dari Planawood, bahan yang terbuat dari teknologi daur ulang terbaru dan ramah lingkungan.

Hyundai juga menyediakan berbagai kegiatan workshop hasil kerjasama Hyundai dengan wirausaha sosial di bidang keberlanjutan, diantaranya adalah Workshop Charging Station Ioniq.

Dalam workshop ini juga mengajak pengunjung mengetahui proses pembuatan lilin dengan bahan kedelai dengan wadah daur ulang cangkang telur serta membuat motif pada kain ramah lingkungan dengan menggunakan bahan alami.

Selain itu tentunya Hyundai juga menghadirkan program kepemilikan yang menarik termasuk untuk pembelian mobil listrik dan tak ketinggalan program layana after sales service yang memberikan kenyamanan bagi pemilik mobil Hyundai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: