Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

Merdeka Bertransaksi Melalui BNI Agen46

BNI Agen46 memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan perbankan dengan jam layanan yang lebih fleksibel tanpa jam operasional kantor. --

"Banyak sekali ibu maupun bapak-bapak yang sudah menjadi pelanggan tetap dan merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan setiap bulannya seperti langganan pembayaran BPJS, Listrik kWh,  dan juga kemudahan pengguna jasa dalam melakukan pembelian tiket FERIZY untuk penyeberangan pelabuhan Bakauheni-Merak," urainya. 

Beberapa manfaat kehadiran BNI Agen46 adalah

-BNI Agen46 lebih dekat dengan masyarakat. Di mana tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang serta transaksi lebih simple.

- Proses transaksi lebih mudah,dapat menghemat waktu dan hemat biaya tanpa perlu datang jauh-jauh ke bank

- Jam layanan lebih fleksibel serta lebih santai tanpa harus bergaya formal.

Di tengah perkembangan digitalisasi, BNI juga akan terus berupaya melakukan mendigitalkan layanan BNI Agen46 agar dapat memberikan layanan terbaik untuk inklusi dan literasi segmen masyarakat sejalan dengan konsep BNI Agen46 sebagai mini outlet atau kepanjangan tangan outlet BNI di garda terdepan yang berbiaya murah.

Bentuk digitalisasi layanan dilakukan melalui berbagai bentuk akses aplikasi yaitu aplikasi berbasis mobile apps (BNI Agen46 Mobile) yang dapat diunduh melalui Google PlayStore atau berbasis web serta melalui EDC. 

Selain fitur-fitur dasar yang dimiliki oleh BNI Agen46 masih terdapat layanan keuangan digital lainnya, seperti e-payment serta penyaluran berbagai program bantuan pemerintah, beberapa digitalisasi layanan lain juga sudah dan sedang dikembangkan.

BNI terus melakukan upaya akuisisi BNI Agen46 yang berkualitas agar mampu memberikan kontribusi nyata bagi inklusi dan literasi keuangan masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: