Mulyadi Irsan Pimpin Ika Undip Lampung Periode 2022-2027

Mulyadi Irsan Pimpin Ika Undip Lampung Periode 2022-2027

Mulyadi Irsan Pimpin Ika Undip Lampung Periode 2022-2027--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mulyadi Irsan pimpin DPD Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Diponegoro (Undip) Lampung Periode 2022-2027.

Ini setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah DPD IKA Undip Lampung yang digelar Sabtu, 13 Agustus 2022 di Gedung Pusiban, Pemprov Lampung.

Mulyadi yang juga alumni Undip angkatan 1986 jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik itu mengatakan siap bersinergi bersama seluruh alumni Undip maupun dari alumni lainnya.

Terutama dalam memberikan manfaat karya-karya alumni Undip untuk masyarakat.

BACA JUGA:Layanan After Sales Isuzu dalam Implementasi EURO4

"Kedepannya kita ingin bagaimana alumni punya manfaat di masyarakat. Ingin karya alumni Undip banyak di rasakan masyarakat," kata Mulyadi.

Mulyadi yang juga merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung ini juga mengajak para alumni untuk memberikan karya terbaiknya tidak hanya di lingkup internal, namun juga eksternal.

"Apalagi dengan melihat situasi global, internasional saat ini. Apa yang bisa diperbuat dengan adanya alumni ini, baik internal dan eksternal," tambahnya.

Dia menyebut juga siap berkolaborasi bersama Pemprov Lampung dalam mewujudkan program utama Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia yakni Rakyat Lampung Berjaya.

BACA JUGA:Modus Ajak Jalan, Siswi SMP Jadi Korban Pencabulan, Begini Kronologinya

"Kedepannya memang ada berbagai tantangan seperti SDM dan kebutuhan Daerah. Tapi kami juga ingin bersinergi dengan Pemprov Lampung dalam mewujudkan rakyat Lampung berjaya," tandasnya.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto turut hadir dan memberikan selamat kepada Mulyadi usai terpilih menjadi ketua DPD IKA Undip Periode 2022-2027. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: