Jadi Inspektur Upacara, Gubernur Lampung : Pulih Cepat, Bangkit Kuat

Jadi Inspektur Upacara, Gubernur Lampung : Pulih Cepat, Bangkit Kuat

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77--

BACA JUGA:Merayakan HUT RI ala Senator Jihan Nurlela, Kibarkan Merah Putih di Gunung Papandayan

Terdapat lima agenda penting dalam pembangunan Indonesia, diantaranya yaitu : Pertama, hilirisasi dan industrialisasi sumber daya alam harus terus dilakukan. Kedua, selain hilirisasi, optimalisasi sumber energi bersih dan ekonomi hijau harus terus kita tingkatkan.

Ketiga, perlindungan hukum, sosial, politik, dan ekonomi untuk rakyat harus terus diperkuat. Keempat, UMKM harus terus didukung agar bisa segera naik kelas.

Kelima, pembangunan Ibu Kota Nusantara terus harus dijaga keberlanjutannya. IKN bukan hanya untuk para ASN, tetapi juga para inovator dan para wirausahawan.

"Maka dari itu, semua agenda tersebut harus ditopang oleh seluruh rakyat Indonesia. Kita semua harus bergerak, tak hanya berpangku tangan, tetapi saling bekerja sama dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk satu tujuan yang menjadi cita-cita bersama," ujarnya.

BACA JUGA:Gangguan Kesenangan

Dalam kesempatan ini, Gubernur Arinal mengajak kita semua saling menjaga dan saling membantu. Saya menyadari ke depan masih banyak pekerjaan rumah yang menanti uluran tangan dan peran aktif kita bersama guna mewujudkan Lampung Berjaya.

Gubernur Arinal juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Bupati/Walikota, Forkopimda, Para Pimpinan Partai Politik, Para Wakil Rakyat, Perguruan Tinggi, Pelaku  Industri dan UMKM, kepada tokoh masyarakat, awak media, aparat TNI dan Polri, Tenaga Kesehatan, Relawan Medis, Para Guru serta seluruh masyarakat Lampung yang turut berpartisipasi membangun Lampung di berbagai bidang.

"Semoga peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77, dijadikan sebagai titik awal bagi kita semua dalam meningkatkan kinerja, guna melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur,"ucapnya.

BACA JUGA:Bharada E Jadi Justice Collaborator, Kamaruddin Simanjuntak: Dia Bukan Pelaku

"Dari Lampung untuk Indonesia, demi terwujudnya Indonesia Tangguh, Indonesia Maju, Lampung Berjaya," tutup Gubernur Arinal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: