Telkomsel Poin Gelar Donasi Digital di Program Merdeka Pendidikan

Telkomsel Poin Gelar Donasi Digital di Program Merdeka Pendidikan

Menyambut momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 membuka peluang untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat dengan menghadirkan sebuah program penyaluran bantuan pendidikan, yakni Merdeka Pendidikan.--

BACA JUGA:Soal Investasi Bodong, Ini Kata OJK Lampung

Kedua pihak akan melaksanakan distribusi bantuan dan monitoring dalam kurun waktu 5 bulan selama periode pelaksanaan program Merdeka Pendidikan, mulai tanggal 8 Agustus hingga 31 Desember 2022.

Melalui program Merdeka Pendidikan yang Telkomsel Poin hadirkan bersama Kitabisa dan Kuncie, Telkomsel sekaligus menunaikan komitmennya sebagai digital ecosystem enabler yang hadir di seluruh lapisan kehidupan masyarakat, termasuk di bidang edukasi.

"Kami berharap kolaborasi yang inklusif ini dapat turut menciptakan perubahan yang positif bagi kemajuan bangsa Indonesia, memerdekakan generasi muda dari ketidaktahuan, dan selaras mendukung fokus peningkatan transformasi pendidikan digital pada Presidensi G20 yang diadakan tahun ini," pungkas Bernadus.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar sejak pertama kali menggunakan Telkomsel.

Melalui aplikasi MyTelkomsel, situs Telkomsel.com, atau UMB *700#, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin mereka dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog, seperti produk Telkomsel (paket telepon, SMS, dan internet), produk digital Telkomsel (NSP, video, dan games).

Berbagai diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel, saldo bonus LinkAja, dan sebagainya. Pelanggan dapat mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembayaran dengan akumulasi minimal Rp50.000 dalam sebulan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang Telkomsel Poin, akses tautan tsel.me/merdekapendidikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: