Pesan Bupati Winarti Saat Jadi Irup HUT RI Ke-77

Pesan Bupati Winarti Saat Jadi Irup HUT RI Ke-77

Momen foto bersama Bupati Winarti dengan kepala dinas/badan/bagian di lingkungan Pemkab Tulang Bawang. Foto M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemkab Tulang Bawang melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih peringatan HUT Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Rabu 17 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tulang Bawang Winarti bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Sementara, komandan upacara yakni Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Iptu Glen Felix. Kasat Samapta Polres Tulang Bawang AKP Samsul Bahri bertindak sebagai perwira upacara. 

Pada bagian lain, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i bertugas sebagai pembaca teks proklamasi.

BACA JUGA:Radar Lampung Esport Siap Tunjukan Taji di DGOne Cup Media Of Sumatera

Usia pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih, Bupati Winarti mengatakan jina hari kemerdekaan tahun ini menjadi momen untuk meningkatkan gotong royong dalam memulihkan ekonomi pasca Covid-19. 

Selain itu, momen HUT RI Ke-77 ini juga dapat dijadikan tonggak untuk menjaga kesatuan dan kebersamaan.

"Gotong royong menjadi kunci untuk pembangunan. Selamat Hari Kemerdekaan Ke-77 untuk Negara tercinta Indonesia," kata Bupati.

Tidak hanya itu, pada momen ini Winarti juga berpesan kepada seluruh warganya untuk selalu menjunjung tinggi toleransi dan meningkatkan gotong royong.

BACA JUGA:Anggun Berkebaya saat Sidang Tahunan, Ini Makna Batik yang Dipakai Puan Maharani

Menurutnya, hal tersebut menjadi kunci agar Kabupaten Tulang Bawang selalu dalam keadaan baik, kondusif dan aman. 

Tidak lupa, Bupati juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Tulang Bawang untuk selalu gotong royong dan mendukung 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang manfaatnya telah dirasakan.

"Beberapa program masih berjalan, Insha Allah akan segera terselesaikan dalam beberapa waktu kedepan. Mohon dukungan dan gotong royongnya untuk Kabupaten Tulang Bawang agar mandiri dan sejahtera serta semakin baik kedepannya," tutupnya. 

Upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun 2022 kali ini menjadi spesial bagi Bupati Tulang Bawang Winarti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: