Tingkatkan Kinerja Nakes, RSUD Ryacudu Gelar Lomba Hari Kemerdekaan RI

Tingkatkan Kinerja Nakes, RSUD Ryacudu Gelar Lomba Hari Kemerdekaan RI

Guna meningkatkan solidaritas dan sinergitas antar pegawai di lingkup Rumah Sakit Daerah (RSD) HM Mayjend (purn) Ryacudu Kotabumi, Kamis, 18 Agustus 2022,--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Guna meningkatkan solidaritas dan sinergitas antar pegawai di lingkup Rumah Sakit Daerah (RSD) HM Mayjend (purn) Ryacudu Kotabumi, Kamis, 18 Agustus 2022, melaksanakan berbagai perlombaan di moment  hari jadi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Giat yang dimotori oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), itu dilaksanakan selain meningkatkan sinergitas dan soliditas tersebut juga dalam rangka memeriahkan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-77 tahun.

Berbagai kegiatan perlombaan yang mengeluarkan keringat (olah raga), seperti tarik tambang, pecah balon, balap sarung dan olah raga lainnya.

Ketua PPNI Lampura, Joko Budi mengatakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI ke - 77, pihaknya melaksanakan kegiatan berbagai lomba guna meningkatkan solidaritas dan sinergitas antar nakes dilingkup rumah sakit daerah.

BACA JUGA:Belanja Pemprov Sudah Capai 47,34 Persen

"Selain membiasakan pola hidup sehat dan bersih, kegiatan ini juga dalam upaya membangkitkan kinerja. Khususnya masalah pelayanan kepada pasien," ujar Joko, melalui sambungan telepon, Kamis malam, 18 Agustus 2022.

Sehingga, dengan terciptalah kondisi harmonis dilingkungan kerja nakes tersebut. Tidak hanya untuk para perawat, namun lebih kepada nakes lain yang perannya penting dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan.

"Apalagi, ini telah menjadi visi - misi Kepala Daerah tentunya kita memiliki peran sesuai keahlian dan bidangnya masing - masing. Khusus disini, coba kami berupaya mendukung program pemerintah daerah. Salah satu dengan kegiatan ini," terangnya.

Disisi lain, Direktur RSD HM Mayjend Ryacudu Kotabumi, dr. Cholif Paku Alamsyah mengapresiasi giat yang dipromotori oleh PPNI Lampura dilingkup rumah sakit kebanggaan masyarakat Lampura itu. 

BACA JUGA:Serunya Lomba 17-an ala Anak Berkebutuhan Khusus

Menurutnya moment tersebut tepat, dalam upaya meningkatkan pelayanan rumah sakit kedepan lebih baik lagi.

"Kita mengapresiasi rekan - rekan sejawat dari PPNI, mudah - mudahan apa yang dilaksanakan ini dapat memberi dampak positif. Khususnya meningkatkan pelayanan rumah sakit," tambahnya. 

Berbagai upaya dilaksanakan dalam meningkatkan usaha kesehatan di Lampura, begitu pun dengan rumah sakit. Saat ini terus melaksanakan pembenahan, termasuk kepada tenaga medis.

"Terima kasih kami ucapkan, semoga kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan. Khususnya, tenaga kesehatan (nakes) dilingkup Ryacudu Kotabumi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: