Asyik Main Ponsel di Momen HUT RI, Anak Menteri Perdagangan Kena Toel Sang Ayah, Netizen Beri Sindiran Pedas

Asyik Main Ponsel di Momen HUT RI, Anak Menteri Perdagangan Kena Toel Sang Ayah, Netizen Beri Sindiran Pedas

Potret Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dan putrinya pada momen perayaan HUT Ke-77 RI di Istana Negara. (Helo Update Jakut)--

RADARLAMPUNG.CO.IDMenteri Perdagangan Zulkifli Hasan terlihat memberikan kode berupa senggolan tangan kepada putrinya pada moment peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara, Rabu 17 Agustus 2022.

Menteri Perdagangan terpantau duduk bersama putrinya di panggung utama, podium B, pada momen peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara.

Futri Zulya Safitri, anak dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia, mulai banyak dikenal masyarakat setelah sidang perceraiannya bersama Ahmad Mumtaz Raiz pada Mei 2022.

Dalam momen peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara, teguran yang diberikan kepada sang anak terabadikan dalam unggahan akun media sosial Helo Update Jakut pada 18 Agustus 2022.

BACA JUGA:Warning! Soal Jutaan Paket dan Perusahaan yang Terlibat, Ternyata KPK Masih Selidiki Kasus Bansos

Dalam video berdurasi 10 detik yang diunggah akun Helo Update Jakut, terlihat putri dari Menteri Perdagangan sedang asyik memainkan ponselnya.

Alhasil, putrinya terlihat sedikit terkejut ketika sang ayah memberikan kode berupa senggolan tangan itu.

Putri pertama dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan itu diketahui saat ini telah bergabung dengan PAN yang dinahkodai oleh ayahnya sendiri.

Unggahan video terkait teguran Menteri Perdagangan pada putrinya dalam moment perayaan HUT Ke-77 Republik Indonesia menuai berbagai reaksi warganet.

BACA JUGA:9 Perkara Dihentikan Jaksa Agung Melalui Restorative Justice, Ini Daftar Lengkapnya

Senggolan ayah terdahsyat,” tulis warganet dengan akun Helo Yurah.

Sampai di rumah diomelin,” sahut warganet lainnya dengan akun HeloNova1711, dalam kolom komentar unggahan video tersebut.

Video berdurasi 10 detik yang menampilkan Menteri Perdagangan yang menegur putrinya itu, mendapatkan like hingga lebih dari 2,5 ribu dalam kurun waktu 14 jam saja di akun Helo Update Jakut.

Ada juga warganet yang menuliskan komentar seolah menyindir putri dari Menteri Perdagangan itu terkait perannya di badan legislatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: