Wayne Rooney Soroti Sikap Kylian Mbappe ke Lionel Messi: Egois!

Wayne Rooney Soroti Sikap Kylian Mbappe ke Lionel Messi: Egois!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Insiden antara dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Lionel Messi juga disorot oleh mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney.

Insiden antar Kylian Mbappe dan Lionel Messi itu ketika Kylian menyenggol Lionel Messi dengan bahunya saat Paris Saint-Germain kontra Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis, pada Sabtu 13 Agustus 2022 lalu. 

Sebuah video yang beredar di media sosial, Mbappe rupanya tidak senang dengan Neymar yang akan mengeksekusi tendangan penalti. 

Mbappe sebelumnya telah mendapat bagian penalti, namun tendangannya meleset. 

BACA JUGA:Resmi Ditetapkan Tersangka, Putri Candrawathi Tidak Ditahan, Kok Bisa?

Tendangan penalti berikutnya, Messi berikan kesempatan kepada Neymar. Namun rupanya Mbappe tidak setuju. 

Mbappe kemudian berjalan ke arah Neymar yang sedang bersiap-siap memegang bola di kotak penalti. Saat berjalan, Mbappe menyenggol Messi dengan bahunya. 

Dalam video itu, wajah Messi terlihat heran dengan sikap Mbappe tersebut. 

Merespon itu, Rooney menilai, Mbappe egois di usianya yang baru 23 tahun. Dia menyebut, Mbappe tidak bisa mencapai prestasi Messi. 

BACA JUGA:Kabar OTT 5 Oknum Wartawan yang Diamankan, Polisi Masih Dalami Dugaan Pemerasan terhadap Oknum ASN

"Seorang pemain berusia 23 tahun berkomitmen untuk mendorong Messi,” katanya kepada Depar Sports. "Saya belum pernah melihat ego yang lebih besar dalam hidup saya."

Rooney mengatakan, Mbappe tidak bisa mencapai prestasi Messi. Dia mengatakan, Messi ketika di usia 23 tahun seperti Mbappe saat ini, telah memenangi empat Ballon D'or 

"Seseorang harus mengingatkan Mbappe bahwa ketika Messi berusia 23 tahun dia telah memenangkan empat Ballon d'Or," kata Rooney yang saat ini jadi pelatih DC United di MLS. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id