110 Personel Polda Lampung Purnatugas, Kapolda: Selamat Telah Melewati Pengabdian sebagai Polri!

110 Personel Polda Lampung Purnatugas, Kapolda: Selamat Telah Melewati Pengabdian sebagai Polri!

FOTO SYAIFUL MAHRUM - Pelepasan 110 personel Polda Lampung purnatugas oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus di mapolda, Senin 22 Agustus 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 110 personel Polda Lampung purnatugas. Pelepasan dilakukan Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus di mapolda, Senin 22 Agustus 2022. Akhmad Wiyagus menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Polda Lampung.

''Hari ini, Polda Lampung resmi melepas para anggota Polri yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya," katanya. 

Peraih Hoegeng Award ini menyatakan, Wisuda purnabakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personelnya yang telah melewati perjalanan pengabdian.

"Terutama pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara Republik Indonesia. Selamat atas keberhasilannya menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” katanya. 

BACA JUGA:Sebanyak 4.500 Hewan Ternak di Tanggamus Telah Divaksin PMK

Kapolda Lampung juga mohon doa restu dan dukungan dari anggota yang purnatugas. "Mohon doa restu dan dukungannya agar saya beserta jajaran bisa melanjutkan tugas membangun Polri yang lebih baik, lebih profesional, humanis, dan dicintai masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan Wisuda purnabakti ini diikuti Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto, PJU Polda Lampung, serta 31 personel purnawirawan dari satker polda dan 89 purnawirawan polres jajaran yang mengikuti acara via zoom. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: