Jaga Soliditas TNI-Polri, Kapolda Lampung Silaturahmi ke Brigif 4 Marinir

Jaga Soliditas TNI-Polri, Kapolda Lampung Silaturahmi ke Brigif 4 Marinir

Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus beserta PJU Polda Lampung bersilaturahmi ke Mako Brigif 4 Marinir Piabung, Kecamatan Padangcermin, Pesawaran, Selasa 23 Agustus 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus beserta PJU Polda Lampung bersilaturahmi ke Mako Brigif 4 Marinir Piabung, Kecamatan Padangcermin, Pesawaran, Selasa 23 Agustus 2022.

Kapolda Lampung disambut Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto beserta seluruh perwira staf Brigif 4 Marinir/BS. 

Silaturahmi ini selain bertujuan untuk lebih mempererat kemitraan dan menjaga soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan, juga untuk mengenal lebih dekat para prajurit Brigif 4 Marinir dan melihat secara dekat Brigade Infanteri 4 Marinir yang berada di Provinsi Lampung.

Peraih Hoegeng Award ini mengucapkan terima kasih atas sambutan dari para prajurit Brigif 4 Marinir.

BACA JUGA:Rumah Mewah Rektor Unila Nonaktif Dibangun Sekitar 2 Tahun

''Saya merasa bangga dan suatu kehormatan dengan sambutan dari prajurit Brigif 4 Marinir. Unsur TNI-AL, terutama dari korps Marinir yang ada di Lampung, menjadi garda terdepan dalam upaya menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perairan," katanya.

Terlebih Provinsi Lampung, kata Kapolda, merupakan pintu gerbang Pulau Sumatera. ''Dalam melaksanakan tugas butuh soliditas dan sinergi. Dengan soliditas antara TNI Polri, tentunya menjadi sebuah landasan menciptakan kondusivitas dan keamanan di perairan Lampung," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: