Iklan Bos Aca Header Detail

YKWS Adakan Diseminasi WASH in HCF, Rizaldi: Pembangunan Sanitasi Jadi Konsen DPRD dan Pemkot Bandar Lampung

YKWS Adakan Diseminasi WASH in HCF, Rizaldi: Pembangunan Sanitasi Jadi Konsen DPRD dan Pemkot Bandar Lampung

YKWS menggelar Workshop diseminasi hasil program Warer, Sanitation, and Hygiene in Healthacare Facilities (WASH in HCF) di Kota Bandar Lampung dan Metro di Hotel Horison, Rabu 24 Agustus 2022. (Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id)--

BACA JUGA:101 Kasus DBD Muncul di Bandar Lampung Selama Agustus 2022

Sementara, Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung Rizaldi Adrian mengatakan, DPRD dan Pemkot Bandar Lampung konsen terhadap program pembangunan sanitasi di Kota Bandar Lampung.

Itu terbukti, kata Rizaldi, di tahun 2023 pihaknya menganggarkan dana untuk perbaikan sanitasi. Begitu juga kesehatan, dianggarkan lebih besar dari lainnya.

Begitu juga terkait harapan program WASH in HCF dapat diimplementasikan ke kabupatan lainnya, Staf Bidang Kesehatan Masyarakat Diskes Provinsi Lampung Epi Basuki mengaku akan melaporkan ke pimpinan agar bisa diperluas ke kebupaten lainnya. 

Sebab, kata Epi, air dan sanitasi sangat penting untuk menunjang masyarakat yang sehat. Tentu akan ada respon positif dari pimpinan untuk segera mungkin diimplementasikan ke kebupaten lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: