Ketua DPR RI Puan Maharani Apresiasi Penurunan Stunting di Tulang Bawang

Ketua DPR RI Puan Maharani Apresiasi Penurunan Stunting di Tulang Bawang

Ketua DPR RI Puan Maharani saat berdialog dengan warga. (Foto M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id)--

BACA JUGA:Bupati Winarti Ajak PGRI Gotong Royong Majukan Pendidikan di Tulang Bawang

Sementara itu, perwakilan petambak berharap agar diberikan bantuan ekskavator untuk delapan kampung di Kecamatan Rawajitu Timur untuk normalisasi.

Saat ditemui wartawan, Puan berharap Kabupaten Tulang dapat menjadi salah satu Kabupaten di Lampung yang bisa terus meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya dengan kekayaan sumber daya alamnya.

"Saya tetap akan membantu melalui pemerintah pusat untuk bisa berkontribusi dan gotong royong kepada Tulang Bawang agar program-programnya bisa dirasakan masyarakat," terangnya.

Dalam kunjungan kerja ini, Puan Maharani memberikan bantuan satu unit ekskavator untuk para petambak di Bumi Dipasena dan berbagai alat pertanian untuk petani.

BACA JUGA:Bupati Winarti Serahkan 11 Kunci Program Bedah Rumah

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Winarti mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPR karena sering memberikan dukungan pada 25 program bergerak melayani warga (BMW).

Termasuk bantuan saat Kabupaten Tulang Bawang dilanda bencana seperti angin puting beliung.

Menurut Winarti, tanpa bantuan pemerintah pusat dan DPR RI program Pemkab Tulang Bawang tidak akan berjalan lancar. 

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Komisi IV DPR RI Sudin beserta anggota DPR lainnya, Bupati Tulang Bawang Winarti, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Perwakilan Kementerian Pertanian, Forkopimda Tulang Bawang, Pimpinan PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri), pejabat dilingkungan pemerintahan dan berbagai elemen masyarakat lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: