Andika Pratama Suka Kepada Ussy Sulistiawaty di Bagian Ini

Andika Pratama Suka Kepada Ussy Sulistiawaty di Bagian Ini

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ussy Sulistiawaty membocorkan perilaku Andika Pratama yang suka sekali dengan salah satu bagian tubuhnya.

Ya, Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terbilang jauh dari gosip miring, rumah tangga mereka telah dibangun sejak 2011.

Namun, meski usia mereka terpaut cukup jauh, nyatanya hal tersebut bukan jadi penghalang untuk membangun keluarga yang harmonis.

Pasangan ini juga tak segan mempertontonkan kemesraan di muka publik. Bahkan, romantisme keduanya juga menjadi panutan penggemarnya.

BACA JUGA:Hasil Survei : Kejaksaan Lebih Dipercaya dari KPK dan Kepolisian

BACA JUGA:Bandar Judi Koprok Dibekuk, Pemasang Kabur

Baru-baru ini, Ussy blak-blakan soal bagian tubuh yang paling disukai oleh sang suami.

Hal tersebut diungkapkan di kanal YouTube Titi Kamal. Ussy mengaku bahwa sang suami Andika Pratama paling suka pada bagian bibirnya.

"Dari jaman pacaran tuh dia suka banget bibir," ungkap Ussy, dilansir Radarlampung.co.id dari Rakyatcirebon.id pada Jumat 22 Agustus 2022.

Wanita kelahiran 1980 itu mengungkapkan alasan sang suami suka bagian bibir sang istri. Karena Andhika menyukai bibir yang tebal.

BACA JUGA:Cantik Banget! Putri Zulkifli Hasan Kenakan Local Pride Ramah Lingkungan dalam Festival Birukan Langit

BACA JUGA:Honorer Minimal 5 Tahun Bisa Langsung Diangkat PPPK, Ini Kata Pemprov Lampung

"Bibir aku kan tebal gitu ya, bawahnya kan tebal jadi dulu waktu jaman aku abg suka bilang ‘nih kenapa sih aku dower banget?’ tapi pas ke sini katanya ‘kita tuh malah senang kalau bibir kamu tebal," jelasnya.

Setelah ditanya oleh Titi Kamal prihal bagian tubuh Andika yang paling disukai Ussy, wanita kelahiran Jakarta tersebut mengaku paling suka pada bagian mata Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatcirebon.id