Gubernur Arinal Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center

Gubernur Arinal Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center

Gubernur Arinal Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center-Biro Adpim Pemprov Lampung-

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center, di  Sekolah Al Kautsar Bandar Lampung, Jumat (26/8/2022). 

Arinal mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung melalui instasi terkait akan memberikan dukungan terhadap pembangunan Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center. 

"Pemerintah Provinsi Lampung mendukung upaya yang dilakukan oleh Yayasan Al Kautsar, dan siap membantu Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center ini," ujar Gubernur. 

Arinal menuturkan melalui pembangunan Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center, ini menunjukan Yayasan Al Kautsar tidak ingin hanya unggul di bidang prestasi akademik maupun pendidikan agamanya, tetapi juga ingin unggul dibidang prestasi olah raga siswa-siswinya. 

BACA JUGA:Menparekraf Sebut Produk Ekonomi Kreatif Kota Bandar Lampung Memiliki Kualitas Tinggi

Menurutnya, dengan tersedianya sarana dan fasilitas olahraga yang baik, diharapkan dapat memunculkan olahragawan dan olahragawati atau atlet-atlet baru dari kalangan pelajar yang nantinya akan dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung di tingkat nasional. 

"Mudah-mudahan dengan terbangunnya Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center ini akan semakin melengkapi berbagai bidang prestasi yang diraih di tahun-tahun mendatang," katanya. 

Pada kesempatan itu, Arinal menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Al Kautsar yang selama ini telah ikut serta mengemban tugas pemerintah dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.   

BACA JUGA:Satu-satunya di Lampung Barat, Klinik Rawat Inap Pratama Diresmikan

"Saya berpesan terus tingkatkan upaya untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, tidak saja pandai dan cerdas dalam bidang ilmu dan teknologi, tetapi juga harus memiliki karakter Islami yang kuat," ujarnya. 

Sementara itu, Pembina Yayasan Al Kautsar Mawardi A.S mengatakan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung kepada Yayasan Al Kautsar. 

Menurutnya, bahkan Gubernur Arinal saat menjabat sebagai Asisten Ekonomi Pembangunan Provinsi Lampung memiliki peran dalam memberikan dukungan kepada Yayasan Al Kautsar. 

BACA JUGA:Festival Pahawang Bakal Masuk Kalender Wisata Nasional dan Internasional

Untuk itu, Mawardi meminta kembali dukungan dan bantuan untuk pembangunan Gedung Al Kautsar Indoor Sport Center. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: