Amankan Posisi 3, Tim Esport Radar Lampung Tetap Bermisi Juarai DGOne Cup Media Of Sumatera

Amankan Posisi 3, Tim Esport Radar Lampung Tetap Bermisi Juarai DGOne Cup Media Of Sumatera

Analis Tim Esport Radar Lampung Divisi Mobile Legends Yuda Pranata (kiri) memberi arahan kepada salah satu pemain, Anggri Sastriadi. (Foto Dok. Pribadi)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim esport Radar Lampung membuktikan janjinya untuk bisa berbuat banyak di ajang DGOne Cup Media Of Sumatera.

Pada pertandingan yang berlangsung Senin malam, 29 Agustus 2022, Tim esport Radar Lampung berhasil menembus final lower bracket.

Tim esport Radar Lampung yang kini sudah mengunci posisi tiga besar akan kembali berlaga pada Rabu malam, 31 Agustus 2022 guna memperebutkan juara DGOne Cup Media Of Sumatera bila mampu menembus final upper bracket.

Analis Tim Esport Radar Lampung Divisi Mobile Legends Yuda Pranata mengatakan, pihaknya optimis bisa kembali ke upper bracket.

BACA JUGA:Radar Lampung Esport Siap Tunjukkan Taji di DGOne Cup Media Of Sumatera

Bila misi tersebut tercapai, maka Tim Esport Radar Lampung akan menghadapi tim Mattanews, yang sebelumnya sudah sempat mereka lawan.

"Kami akan berjuang lebih keras dengan strategi-strategi yang masiih kami simpan," ucap Yuda Pranata, Selasa, 30 Agustus 2022.

Sebelum menghadapi Mattanews, Tim Esport Radar Lampung masih harus sekali melakoni pertandingan wajib menang menghadapi tim yang mereka tunggu di final lower bracket.

"Meski dengan rutinitas sebagai jurnalis, Tim Esport Radar Lampung masih menyisihkan waktu untuk berlatih. Mohon doanya semoga kami bisa memenangi DGOne Cup Media Of Sumatera ini," tandas Yuda Pranata.

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Racing Emas Telkomsel Lampung !

Diketahui, dalam rangka bulan Kemerdekaan Indonesia, DGOne Cup Media Of Sumatera kembali hadir!

Ada 3 games yang akan di pertandingkan, yaitu Mobile Legends, PUBG, dan Stumble Guys.

Menurunkan skuad yang solid, Tim esport Radar Lampung menargetkan untuk membawa pulang Juara Mobile Legends DGOne Cup Media Of Sumatera. 

Dengan agenda skuad yang padat, Tim esport Radar Lampung kali ini hanya menurunkan satu tim meski setiap media bisa mengutus maksimal 2 tim untuk mewakili medianya dalam kompetisi DGOne Cup Media Of Sumatera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: