Winarti Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kwartir Cabang Pramuka Tulang Bawang

Winarti Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kwartir Cabang Pramuka Tulang Bawang

Bupati Winarti meletakkan batu pertama pembangunan kantor kwartir cabang pramuka Tulang Bawang. Foto Dinas Kominfo Tulang Bawang--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti meletakkan batu pertama pembangunan kantor kwartir cabang pramuka setempat.

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan tepat pada peringatan Hari Jadi Pramuka ke-61 di Bumi Perkemahan Kabupaten Tulang Bawang, Menggala. 

Dalam kesempatan ini, Winarti menyampaikan apresiasi kepada pramuka karena merupakan gerakan kepanduan yang memiliki tanggung jawab dalam mempersiapkan generasi muda potensial yang siap mengabdi kepada bangsa dan Negara.

"Saya sangat bangga dengan pramuka karena pintu awal generasi penerus bangsa untuk mengembangkan sayap dan potensi yang dimiliki. Sehingga diharapkan kelak bisa menjadi generasi muda Indonesia yang berdaya saing tinggi," kata Bupati, Jumat 2 September 2022.

BACA JUGA:Bupati Winarti Bagi-Bagi 154 Laptop Kepada Guru

Mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu melanjutkan, Pemkab Tulang Bawang melalui 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) akan terus berkomitmen mendukung gerakan pramuka.

Selain itu, pemerintah daerah juga akan terus mempersiapkan generasi muda di Tulang Bawang agar menjadi generasi yang sukses, bertanggung jawab dan memiliki nilai jual yang baik.

Dengan itu, para generasi muda ini diharapkan mampu berkontribusi positif dalam upaya memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

Peringatan hari jadi pramuka ke-61 di Bumi Perkemahan Kabupaten Tulang Bawang ditandai dengan upacara yang diikuti sekitar 1.000 peserta anggota pramuka dari penggalang dan penegak di tingkat kwartir cabang Tulang Bawang. 

BACA JUGA:125 CJH Ikuti Manasik Haji Sepanjang Tahun Kemenag Tulang Bawang

Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan penghargaan Lencana Pancawarsa dan peletakan batu pertama pembangunan kantor kwartir cabang Tulang Bawang.

Bupati Winarti hadir didampingi oleh forkopimda Tulang Bawang dan beberapa pejabat di lingkungan pemerintahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: