Hendak Memupuk Tanaman, Temukan Pria Tergantung di Tepi Sawah

Hendak Memupuk Tanaman, Temukan Pria Tergantung di Tepi Sawah

FOTO DOK. PIXABAY. Ilustras bunuh diri.--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Desa Jadimulyo, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, menemukan mayat lelaki di areal persawahan, Jumat 2 September 2022. 

Mayat yang diketahui berinisial SM (36), warga Desa Trimulyo, Kecamatan Sekampung, itu ditemukan dalam kondisi tergantung pada dahan pohon di tepi sawah. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Sekampung Iptu Rudi Khisbiantoro menjelaskan, mayat lelaki itu kali pertama ditemukan warga Desa Jadimulyo saat akan memupuk tanaman, pukul 06.45 WIB. 

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke pamong Desa Jadimulyo. Laporan itu kemudian dilanjutkan ke Polsek Sekampung. 

BACA JUGA:Kunker Komisi IX DPR RI ke Lampung, Fahrizal Jelaskan Kondisi Covid-19 di Lampung

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Sekampung mendatangi tempat kejadian peristiwa. Selanjutnya, mayat korban dievakuasi ke Puskesmas Sekampung. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Korban diduga meninggal akibat bunuh diri. Itu berdasarkan pemeriksaan medis ditemukan adanya luka jeratan tali pada bagian leher. Kemudian, keluar cairan bening dan bercampur darah dari kemaluan korban.  "Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan outopsi," jelas Iptu Rudi.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diduga nekat mengahiri hidup akibat depresi karena permasalahan ekonomi. "Korban telah dibawa keluarga untuk dikebumikan di tempat pemakaman umum Desa Trimulyo,"imbuh Iptu Rudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: