Alfamart Gelar Program Belanja Gratis Dibayarin Alfagift

Alfamart Gelar Program Belanja Gratis Dibayarin Alfagift

Alfamart menggelar program “Belanja Gratis Dibayarin Alfagift” untuk sejumlah konsumen setianya, pada Minggu, 4 September 2022.--

BACA JUGA:Pelaminan Megah Anak Gubernur Lampung Bermotif Tapis Lampung

Dia menambahkan, dengan berbelanja di Alfagift, pemenuhan kebutuhan sehari-hari akan lebih praktis dan instan plus banyak program menarik yang ditawarkan Alfagift.

“Saatnya masyarakat modern mulai memanfaatkan kemudahan teknologi, salah satunya beralih berbelanja melalui Alfagift,” tambahnya.

Dijelaskan pula, CERIA merupakan program khusus pelanggan yang berbelanja di Alfagift minimal Rp100 ribu (kecuali minyak goreng, rokok, gula, pulsa, susu bayi dan produk segar) akan mendapat voucher cashback sebesar Rp10 ribu.

Nantinya akan ada sebanyak 45 ribu pembeli pertama yang berhak mendapat voucher cashback tersebut. Masa belanja CERIA dan voucher berlaku mulai tanggal 4 sampai 8 September 2022.

 BACA JUGA:Festival Melepas Penat Batal Digelar

Sedangkan program lain yakni potongan harga berlaku 1 hari di 4 September 2022 untuk tas belanja ulang kali pakai (eco bag dan paper bag).

Bagi pelanggan yang berbelanja minimal Rp150 ribu bisa mendapat potongan harga spesial Rp2000 untuk eco bag atau Rp500 untuk paper bag.

Ini merupakan upaya Alfamart agar konsumen semakin terbiasa menggunakan tas belanja yang bisa dipakai berulang kali.

Di tempat terpisah, Corporate Communication GM Alfamart, Rani Wijaya menjelaskan, ke-tiga program ini merupakan program spesial Hari Pelanggan Nasional.

BACA JUGA:Sikat Penimbun BBM, Polda Lampung Amankan 9 Terduga Pelaku di 4 TKP

“Program ini diberikan sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan dan member setia Alfamart, agar belanja dengan Smart & Green,” kata Rani.

Ia juga menambahkan, harga spesial untuk eco bag dan paper bag ini merupakan salah satu cara membiasakan kepada masyarakat pakai tas belanja pakai ulang setelah berbelanja, alih-alih kantong plastik sekali pakai yang mempunyai efek buruk jangka panjang bagi lingkungan.

“Kami ingin agar masyarakat terbiasa tidak meminta atau bahkan menolak kantong plastik dan membiasakan diri membawa tas ramah lingkungan. Semoga kebiasaan kecil ini berdampak besar untuk lingkungan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: