Usai Bagikan 25 Umrah, Eva Dwiana Rencanakan Akan Gelar Jalan Sehat Rutin di Tiap Kecamatan

Usai Bagikan 25 Umrah, Eva Dwiana Rencanakan Akan Gelar Jalan Sehat Rutin di Tiap Kecamatan

Suasana Jalan Sehat di Area Jumbo Kakap, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan (TbS), Minggu 4 September 2022. Foto : Bagian Protokol--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana bagikan 25 umroh dan empat unit sepeda motor pada Jalan Sehat di Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan (TbS), pada Minggi 4 September 2022.

"Ya umrah paling banyak kita bagikan disini ada 25 umrah dan empat motor. umrah untuk berangkat tahun 2023," ujar Eva Dwiana usai acara Jalan Sehat, Minggu 4 September 2022.

Menurutnya, Jalan Sehat hari ini bukanlah jalan sehat terakhir. Sebab, dirinya berencana akan kembali mengadakan Jalan Sehat di setiap kecamatan mulai bulan depan.

"Nanti disetiap kecamatan akan kita gelar Jalan Sehat Insya Allah mulai bulan depan. Jadi khusus untuk di kecamatan dan kelurahan setempat," ungkapnya.

BACA JUGA:Alfamart Gelar Program Belanja Gratis Dibayarin Alfagift

Lanjut Eva Dwiana, Jalan Sehat ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan masyarakat Kota Bandar Lampung.

"Insya Allah dengan silaturahmi yang baik antar pemerintah dan masyarakat akan membuat kita semakin kompak," terangnya.

Eva Dwiana juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Camat di Kota Bandar Lampung yang selalu mensosialisasikan program-program Pemkot Bandar Lampung ke masyarakat.

"Kita lihat juga setiap akhir pekan sekarang, Kota Bandar Lampung semakin ramai orang yang berkunjung," tuturnya.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Hipnotis Tamu Undangan Dengan Sumbangkan Beberapa Lagu

Diketahui, jalan sehat hari ini di titikan di halaman restoran Jumbo Kakap. Rute dimulai Jumbo kakap - Jl.Malahayati - Jl.Hasyim Ashari - Jl.RE Martadinata - Jl.Ikan Tenggiri - Jl.Ikan Kerapu - Jl.Ikan Sepat - dan kembali ke Jumbo Kakap.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: