Iklan Bos Aca Header Detail

Meriah, UTI Gelar Teknokrat Entrepreneur Space

Meriah, UTI Gelar Teknokrat Entrepreneur Space

FOTO DOK UTI - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) bersama Lampung Talent den bekerjasama menggelar Teknokrat Entrepreneur Space di Gelanggang Mahasiswa Dr HM Nasrullah Yusuf, kampus setempat, Minggu 4 September 2022.--

BACA JUGA:Bosan ke Pantai, Berendam di Pemandian Para Raja di Pesawaran Ini Bisa Menjadi Alternatif

Shiwi berharap, ajang kali ini bisa dimaksimalkan semua pihak untuk kemajuan Lampung.

Selain menyerap tenaga kerja, juga membentuk tenaga kerja yang punya karir yang bagus dan profesional dalam menjalankan aktivitas kerjanya.

Perwakilan Lampung Talent Fithra Aulia menyebutkan, jika pihaknya senang bisa bekerja sama dengan banyak perusahaan dan Teknokrat dalam menggelar event ini.

Pihaknya juga sudah mengundang banyak pebisnis andal yang masih muda untuk menjadi mentor bagi mereka yang hendak menjadi pengusaha sukses.

BACA JUGA:Sudah 4 Hari, 18 Gajah Dekati Pemukiman Warga Suoh

"Event kali ini diharapkan menjadi awal untuk kolaborasi banyak pihak, sehingga Lampung menghasilkan pekerja dan pebisnis yang sukses di bidang masing-masing," sebut Fithra.

Sementara itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf diwakilkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Akademik Muhammad Najib Dwi Satria S.Kom MT mengatakan, kampus bangga bisa menggelar event besar ini.

Teknokrat, ujarnya, senantiasa berkontribusi dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia di Lampung.

Ia juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran semua pihak menyukseskan Teknokrat Entrepreneur Space kali ini.

BACA JUGA:Ini Pesan Gubernur Jawa Tengah untuk Anak Gubernur Lampung

"Perhelatan ini juga akan memicu motivasi mahasiswa demi mempersiapkan diri memasuki dunia kerja pascalulus," ujar Najib.

Hadir juga dalam acara ini Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, perwakilan dari PT TDM, perwakilan PT Nutrifood, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tulangbawang Yusrizal, perwakilan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung, perwakilan perusahaan lainnya, dan undangan lainnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: