Lesty Kejora - KD Ramaikan Resepsi Anak Gubernur Lampung Isfansa-Mareta

Lesty Kejora - KD Ramaikan Resepsi Anak Gubernur Lampung Isfansa-Mareta

Krisdayanti yang juga anggota DPR RI saat menghibur tamu undangan acara Resepsi pernikahan anak kedua Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yakni Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti di Ballroom Novotel Lampung, Minggu 4 September 2022. Foto M. Tegar Mu--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lesty Kejora dan Krisdayanti (KD) ikut menjadi pengisi acara resepsi pernikahan anak kedua Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, yakni Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti di Ballroom Novotel Lampung, Minggu 4 September 2022.

Lesty yang tampil lebih dahulu sukses menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya yang juga berduet dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ibu Gubernur Lampung, Riana Sari Arinal dengan lagu kopi dangdut.

Usai berduet dengan Gubernur, Lesty bersama sang suami, Rizky Billar bernyanyi bersama lagu Bahasa Kalbu yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

Setelah Lesty, barulah Krisdayanti (KD) juga ikut mengguncang panggung resepsi pernikahan Isfansa-Mareta. KD menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti Pilih lah Aku, menghitung hari,  mencintaimu.

BACA JUGA:Tok, Aklim Sahadi Jabat Plt Kadisos Bandar Lampung, Gantikan Sahriwansyah, Berikut Profilnya

BACA JUGA:Sammy Simorangkir Iringi Isfansa-Mareta Usai Berganti Pakaian Mengenakan Adat Palembang

KD yang baru sampai Minggu pagi di Lampung ini juga tak lupa menyelipkan doa untuk kedua mempelai.

"Welcome to journey to be wife and husband. Yang penting kedua mempelai bisa menjalani bersama segala naik turunnya kehidupan pasca pernikahan ini, dengan menteladani ayah bundanya," kata KD. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: