Catat 11 Film yang Bakal Tayang Bulan Ini, Kamu Mau Nonton yang Mana?

Catat 11 Film yang Bakal Tayang Bulan Ini, Kamu Mau Nonton yang Mana?

Poster One Piece Film: Red.--

Where the Crawdads Sing merupakan film yang tengah ditunggu-tunggu. Sebab film ini diketahui merupakan kisah drama romantis yang diambil dari cerita novel. Film Where the Crawdads Sing dijadwalkan akan tayang pada 16 September 2022. 

BACA JUGA:Kok Bisa, Lahan Kantor Desa di Pesawaran Diklaim Milik Mantan Kades

7. One Piece Film: Red

One Piece Film: Red bakal hadir di layar lebar pada 21 September mendatang. Namun, para penggemar dapat menyaksikan penayangan spesial yang dimulai pada 17 September di salah satu bioskop. 

One Piece Film: Red menceritakan Luffy, seorang Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

8. Gendut Siapa Takut?!

Film drama Indonesia dengan judul Gendut Siapa Takut?! merupakan produksi Spectrum Film yang diadaptasi dari novel karya Alnira dengan judul yang sama. Film yang diperankan oleh Marshanda ini terdapat beberapa fakta menarik. Terutama totalitas Marshanda menaikkan berat badan sampai 10 kg demi perannya itu. 

Penasaran dengan ceritanya? Yuk tonton film ini di bioskop kesayangan pada 22 September 2022.

BACA JUGA:Tes Urine dan Geledah Kamar Hunian Lapas Kalianda, Ini Hasilnya

9. Jailangkung Sandekala

Film Jailangkung Sandekala ini akan dirilis pertama kali di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September 2022 mendatang. Film dari karya Kimo Stamboel ini nantinya akan diisi oleh aktor ternama di Indonesia seperti Titi Kamal, Syifa Hadju, Giulio Parengkuan, Muzakki Ramdhan, hingga Dwi Sasono.

10. Until Tomorrow

Until Tomorrow merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata cerita cinta pasangan Alan Tito dan Daslina Sombi yang sempat viral pada 2019 lalu. Film Until Tomorrow yang akan tayang pada 29 September 2022 ini mengisahkan tentang seorang wanita yang didiagnosis menderita kanker stadium 3 beberapa hari sebelum hari pernikahannya.

11. Smile

Paramount Players telahh merilis trailer dari film horor terbaru mereka, Smile, pada Rabu 22 Juni 2022. Film yang disutradari oleh Parker Finn ini rencananya bakal tayang di bioskop 30 September 2022 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: