Ada Isu Perselingkuhan Antar Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf, Ini Penjelasan Komjen Agus

Ada Isu Perselingkuhan Antar Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf, Ini Penjelasan Komjen Agus

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menyebut, harus Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi membuat laporan ke Polres Magelang jika memang terjadi pelecehan selama rombongan di sana.-Foto Dok. Instagram/@agusandrianto.id---

"Naluri kami sebagai penyidik senior lah apa yang terjadi, ya menyangkut kehormatan sebagaimana disampaikan oleh Dirtipidum (Brigjen Pol Andi Rian Djajadi) beberapa waktu lalu," bebernya.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Tolak Ajakan Sule Supaya Adzam Menginap Bersamanya

Dugaan Pelecehan Seksual di Magelang

Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi yang menjelaskan bahwa kasus kekerasan seksual yang dialami Putri.

 

Siti menjelaskan bahwa ada dugaan pemerkosaan yang dialami oleh Putri, hal itu berdasarkan keterangan dari Susi dan Kuat.

Lanjutnya keterangan Susi dan Kuat Ma'ruf cocok dengan pengakuan Putri dan Juga Vera, kekasih Almarhum Brigadir J.

Dalam penjelasannya, bahwa di tanggal 7 Juli lalu bahwa Putri saat itu sempat pingsan dan ditemukan sedang tergeletak di depan toilet oleh ART.

BACA JUGA:Unggah Konten YouTube Sosok Guru Bersihkan Kutu Dari Rambut Muridnya, Baim Wong Kena Sindir Warganet

"Saat PC sedang tidur dan karena kondisinya sakit. Ditemukan oleh (Susi ART) di depan pintu kamar mandi tidak sadarkan diri," jelas Siti.

Namun Siti juga enggan membeberkan bahwa ada bukti lain dari dugaan tindakan pemerkosaan yang sudah dituduhkan kepada Brigadir Yosua.

Seperti hasil visum atau pemeriksaan medis lainnya, yang dimana menguatkan adanya dugaan bahwa Putri mengalami peristiwa pemerkosaan.

Dari dasar itu, Komnas Perempuan mendesak Timsus Polri melaksanakan pendalaman perkara yang pelakunya sudah tewas, di tangan Ferdy Sambo dan anak buahnya.

"Pengumpulan bukti lain menjadi kewenangan kepolisian. Karena itu, kami merekomendasikan petunjuk awal ini didalami," ujar Siti.

Tetapi ini masih menjadi misteri dengan bahwa ada kebenaran pelecehan seksual dialami oleh Putri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id