Telkomsel Hadirkan Layanan Jaringan Terdepan, Sukseskan Rangkaian Acara G20

Telkomsel Hadirkan Layanan Jaringan Terdepan, Sukseskan Rangkaian Acara G20

rangkaian kegiatan DWG (Development Working Group) G20 di kota Belitung, Telkomsel telah memastikan kesiapan konektivitas mobile broadband 4G/LTE.--

BACA JUGA:Catat! Ada Tindakan Onar yang Dilakukan Geng Motor Brutal, Telpon Nomor Ini, Polisi Akan Datang

Dengan memanfaatkan layanan Kartu perdana “Telkomsel Prabayar Tourist” para wisatawan mancanegara bisa menikmati kuota data sebesar 25 GB, kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau Rp100 ribu.

Untuk pembelian kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist, para delegasi G20 atau wisatawan mancanegara dapat melalukan pembelian langsung di sejumlah gerai penjualan Telkomsel yang tersebar di beberapa wilayah.

Atau bisa juga dengan melalukan pre-order sebelum kedatangannya ke Indonesia dengan mengakses www.telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card.

Wahyudi lebih lanjut menambahkan, keunggulan kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist dan seluruh kuota data paketnya merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan broadband terdepan Telkomsel (4G/5G). 

BACA JUGA:Nathalie Holscher Tolak Ajakan Sule Supaya Adzam Menginap Bersamanya

Melalui dukungan pada perhelatan G20 di Kota Belitung ini, kami mengambil peran terdepan untuk dapat menghadirkan pengalaman digital yang optimal bagi seluruh masyarakat dan pengunjung, sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sektor kehidupan.

“Terutama mendorong daya tarik investasi dan potensi pariwisata lokal yang dapat meningkatkan ekosistem digital secara inklusif dan berkelanjutan, khususnya di Kota Belitung,” tutup Wahyudi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: