Memanas! Massa Aksi Robohkan Paksa Gerbang DPRD Kota Bandar Lampung

Memanas! Massa Aksi Robohkan Paksa Gerbang DPRD Kota Bandar Lampung

Gerbang Gedung DPRD Bandar Lampung dirobohkan massa aksi lantaran mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bandar Lampung tak dibolehkan masuk ke gedung, Rabu 7 September 2022. (Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Situasi aksi menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di depan Gedung DPRD Bandar Lampung pada Rabu 7 September 2022 sedikit memanas.

Ratusan massa aksi akhirnya merobohkan paksa gerbang Gedung DPRD Kota Bandar Lampung, sekitar pukul 16.10 WIB.

Terpantau, sejak awal massa aksi dari kalangan mahasiswa ini menuntut untuk dapat masuk seluruhnya ke Gedung DPRD Kota Bandar Lampung.

Namun, negosiasi tersebut tidak berhasil, dan membuat para peserta aksi tersebut memaksa masuk gerbang yang dijaga anggota kepolisian.

BACA JUGA:Gerbang Gedung DPRD Bandar Lampung Terpasang Kawat Berduri, Peserta Gelar Orasi di Tengah Jalan

Pasca tarik menarik, gerbang DPRD Kota Bandar Lampung selebar enam meter dengan tinggi sekitar tiga meter berhasil dirobohkan para peserta aksi.

Hanya saja, upaya mereka untuk masuk ke Gedung DPRD Bandar Lampung masih tertahan oleh ratusan personel polisi juga Banpol PP yang ada di hadapan mereka, tak jauh dari lokasi gerbang yang dirobohkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: