Sopir Angkutan Umum Kaget, Dapat Barang Ini Dari Satlantas Polres Lampung Barat

Sopir Angkutan Umum Kaget, Dapat Barang Ini Dari Satlantas Polres Lampung Barat

Pembagian beras dari Polres Lampung Barat untuk pengemudi angkutan umum dan bus. --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Anggota Satlantas Polres Lampung Barat dipimpin Wakapolres Kompol Robi Bowo Wicaksono menggelar bhakti sosial dengan membagikan beras kepada pengemudi angkutan penumpang. 

Kegiatan yang berlangsung di jalan nasional Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Rabu 7 September itu menyikapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa hari lalu. 

Sejumlah kendaraan angkutan penumpang yang melintas,  dihentikan oleh petugas. Lantas, pengemudi diberikan bantuan berupa beras.

BACA JUGA: Biadab! ABG di Pesawaran Diperkosa dan Dibunuh

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan ABG di Pesawaran, Tersangka Mengaku Begini

”Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lampung Barat terhadap sopir-sopir angkutan umum dan bus. Masing-masing pengemudi mendapat beras kemasan lima dan 10 kilogram,” kata Kasatlantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner mewakili Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho.

Dalam kegiatan yang diikuti Kanit Regident Satlantas Polres Lampung Barat Ipda Dimas Afditya R, dan sejumlah anggota tersebut diharapkan dapat membantu pengemudi mencukupi kebutuhannya. 


Pembagian beras dari Polres Lampung Barat untuk pengemudi angkutan umum dan bus. --

”Alhamdulillah. Masyarakat, terutama para supir angkutan umum dan bus yang diberikan bantuan merasa sangat terbantu. Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA: Memanas! Massa Aksi Robohkan Paksa Gerbang DPRD Kota Bandar Lampung

BACA JUGA: Gubernur Arinal Ajak Komponen di Daerah Gerak Cepat Tindak Tegas Praktek Pungli

Di sela memberikan bantuan, anggota Satlantas Polres Lampung Barat juga terus menekankan kepada para  pengguna jalan untuk terus mematuhi peraturan lalu lintas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: