Winarti Ajak Kajari Tulang Bawang Baru Bersinergi Bangun Daerah

Winarti Ajak Kajari Tulang Bawang Baru Bersinergi Bangun Daerah

Bupati Winarti menyerahkan penghargaan kepada mantan Kajari Tulang Bawang dan isteri. (Foto Dinas Kominfo Tulang Bawang)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Winarti menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulang Bawang di rumah dinas jabatan bupati.

Kajari Tulang Bawang resmi dijabat oleh Devi Freddy Muskitta. Sementara mantan Kajari Tulang Bawang Azi Tyawhardana akan menjabat sebagai Kajari Mesuji.

Winarti dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada Azi Tyawardhana karena telah bekerja keras, mengabdi sepenuh hati turut memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

Tidak lupa, Winarti juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Tulang Bawang yang baru Devi Fredi Muskitta.

BACA JUGA:Tangkap Pengedar Narkoba di Warung, Polisi Sita Sajam dan Sabu 

"Semoga kedepan terbangun sinergi yang baik dalam memajukan Kabupaten Tulang Bawang," kata Winarti, Rabu 7 September 2022.

Dalam kesempatan ini, Winarti juga memberikan penghargaan kepada Azi Tyawhardana beserta isteri karena telah mengabdi untuk Tulang Bawang. 

Azi Tyawardhana dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Bupati Winarti, forkopimda setempat, jajaran pejabat dan masyarakat Tulang Bawang karena telah memberikan dukungan selama menjabat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: