ATM di SPBU Pengajaran Dibobol, Pelaku Terekam CCTV

ATM di SPBU Pengajaran Dibobol, Pelaku Terekam CCTV

Aksi pelaku yang membobol ATM salah satu bank di Lampung dibobol. Pelaku terekam CCTV.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi pelaku yang membobol ATM salah satu bank di Lampung dibobol. Pelaku terekam CCTV.

Aksi pembobolan ATM itu, dilakukan oleh seorang Pemuda Berbaju Putih dan memakai tas ransel hitam.

Ini diketahui, karena pelaku terekam CCTV. Lokasi ATM tersebut, berada di Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Kejadiannya dilakukan pada Sabtu, 10 September 2022 sekitar pukul 19.30 winlb. 

Salah satu petugas SPBU Pengajaran, Bagus mengatakan, pemuda tersebut datang menggunakan sepeda motor dengan mengenakan baju warna putih dan celana panjang berwarna putih dan memakai tas hitam masuk menuju tempat mesin ATM.

BACA JUGA:PASAR KAGET

"Kelihatan di CCTV  dia datang setengah delapan malam pakai motor, bawa ransel hitam. Setelah itu masuk menuju ATM Bank," sebut Bagus pada Minggu, 11 Agustus 2022.

Berdasarkan rekaman rekaman CCTV yanh berdurasi 00.58 detik itu, pemuda tersebut mengeluarkan sebuah alat berbentuk seperti besi panjang yang disimpan di balik bajunya, lalu dimasukkan kedalam lubang ATM tempat keluarnya uang.

"Jadi seperti besi panjang gitu dia keluarkan dari dalam bajunya. Setelah itu dia paksa masuk ke lubang sampai uang keluar. Belum tahu berapa yang dia ambil, tapi pecahan Rp 100 ribu," jelasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan telah menerima laporan mengenai peristiwa tersebut dan berjanji akan segera menindaklanjuti lebih lanjut.

BACA JUGA:Provinsi Lampung Triwulan II Tahun 2022 Masuk Investasi Sebesar Rp2,02 Triliun

"Kami sudah terima videonya, kalau dilihat sekilat modusnya seperti mengganjal ATM ya. Ini mendapat Atensi Kanit jajaran dan Tekab 308 dan segera meluncur ke lokasi," ungkap Dennis sambil mengatakan segera identifikasi pelaku, dari rekaman CCTV. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: