Diduga Depresi Karena Sakit Menahun Tak Kunjung Sembuh, Pria Tua Akhiri Hidup di Kandang Ayam

Diduga Depresi Karena Sakit Menahun Tak Kunjung Sembuh, Pria Tua Akhiri Hidup di Kandang Ayam

FOTO DOK. POLSEK GADINGREJO - Anggota Polsek Gadingrejo mendatangi lokasi korban ditemukan tewas.--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Sakit menahun yang tak kunjung sembuh diduga menjadi penyebab  SH (60) mengakhir hidup di kandang ayam. 

Kapolsek Gadingrejo Iptu Anwar Mayer Siregar mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, di tubuh korban tidak ditemukan luka tanda bekas penganiayaan dan ditemukan ciri khas bunuh diri.

"Dari hasil pemeriksaan, dugaan penyebab kematian korban murni bunuh diri," jelas Iptu Anwar Mayer.

Pihak keluarga  menyatakan bahwa selama ini korban menderita sakit gula menahun. Meski sudah sering berobat namun penyakitnya itu kerap kambuh dan tak kunjung sembuh. "Sedangkan motif korban nekat mengakhiri hidup diduga depresi karena sakit yang tak kunjung sembuh," ungkapnya.

BACA JUGA:6 Siswa SMA Al-Kautsar Maju ke OSN Tingkat Nasional

Untuk diketahui, warga Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, berinisial SH (60) ditemukan meninggal  dengan cara  gantung diri di dalam kandang ayam belakang rumahnya. Korban pertama kali ditemukan saksi Bero (64) pada Sabtu 10 September 2022 pukul 16.30 WIB.

Saat polisi datang, korban belum dievakuasi warga. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu, korban diketahui gantung diri dengan menggunakan tali panjang yang diikatkan di atap kandang. Pada saat dilakukan pemeriksaan bersama tenaga medis dari Puskesmas Wates, korban dinyatakan sudah dalam posisi meninggal dunia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: