Film Miracle in Cell No.7 Tembus Satu Juta Penonton

Film Miracle in Cell No.7 Tembus Satu Juta Penonton

FOTO INSTAGRAM @FALCONPICTURES_ - Poster film Miracle In Cell No.7 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.DISWAY.ID - Film Miracle in Cell No.7 yang merupakan remake resmi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama, sukses dalam penayangannya. 

Pasalnya, film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia yang baru saja tayang 4 hari yang lalu di bioskop, menjadikannya sebagai fim Indonesia kesepuluh yang sukses menembus angka satu juta penonton.

Dilansir radarlampung.disway.id dari akun Instagram film @miracleincellno7, pada Senin 12 September 2022, film besutan sutradara Hanung Bramantyo tersebut sudah tembus satu juta penonton dengan angka 1.150.346 pada hari keempat penayangan film.

Film adaptasi dari film dengan judul yang sama dari Korea Selatan ini dibintangi oleh beberapa artis kenamaan tanah air. Diantaranya ada Vino G Bastian yang menjadi pemeran utama, sebagai tokoh Bapak dari tokoh anak bernama Kartika. 

BACA JUGA:KPK Perpanjang Masa Penahanan Karomani CS, Begini Alasannya

Kartika kecil diperankan oleh Graciella Abigail. Sedangkan Kartika dewasa diperankan oleh Mawar De Jongh. Ada juga Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegelm, hingga Rigen Rakelna

Pada hari pertama penayangannya, film Miracle In Cell No.7 ini, berhasil menembus angka lebih dari 190 ribu penonton. Pada faktanya, film ini diangkat berdasarkan kisah nyata seorang pria bernama Jeong Won Seop.  

Jeong Won Seop adalah seorang pria disabilitas intelektual, yang dituduh membunuh seorang putri dari Kepala Polisi Chuncheon pada 1972 silam. Jeong Won Seop, atas kasus pembunuhan yang melibatkannya itu, terpaksa harus dipenjara selama 15 tahun.

Ia bebas dari penjara pada 2008 lalu, setelah menjalani persidangan ulang di pengadilan Korea Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: