Kedapatan Bawa Sabu, Pria Asal Sukabumi Ini Digulung Polisi

Kedapatan Bawa Sabu, Pria Asal Sukabumi Ini Digulung Polisi

Pria yang bawa sabu diamankan Polisi. Foto Dok Satlantas Polresta Bandar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kedapatan bawa sabu, MS (25) warga Campang Jaya, Sukabumi, Bandar Lampung, diamankan polisi ketika mengendarai sepeda motor.

MS tertangkap oleh Personil Sat Lantas Polresta Bandar Lampung di dekat Hotel Sahid Jalan Yos.Sudarso Panjang Kota Bandar Lampung, Selasa, 13 September 2022 pukul 13.00 WIB.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto  melalui Kasat Lantas AKP M.Rochmawan mengatakan awalnya personil sat lantas yang sedang melaksanakan Hunting (giat rutin) di sepanjang Jalan Yos Sudarso menemukan pelanggaran oleh sepeda motor Merk Suzuki FU warna merah yang dikendarai MS. 

Kemudian, Personil Satlantas Polresta Bandar Lampung Bripka Eko Apridona meminta untuk kendaraan tersebut menepi namun menolak dan kemudian sempat melakukan perlawanan.

Mendapati hal tersebut, Bripka Eko segera menghubungi kanit Patroli Ipda Tajudin yang segera bersama rekan-rekannya membantu Bripka Eko.

Sehingga,  MS  diamankan dan ketika dilakukan pemeriksaan didalam tas yang dibawanya ditemukan 1 bilah senjata tajam jenis pisau, 1 buah Bong dan 1 kotak rokok berisi 1 klip kecil sabu-sabu. 

"MS mengakui barang-barang tersebut dan 1 klip kecil dalam bungkus rokok tersebut merupakan narkotika jenis sabu-sabu miliknya, hingga akhirnya pelaku dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya pada Rabu,14 September 2022.

M. Rochmawan menjelaskan penangkapan ini merupakan penangkapan kedua dibulan September dimana sebelumnya pada hari kamis tanggal 1 September 2022 personilnya juga berhasil menangkap pengendara yang membawa sabu-sabu. 

"Kami juga akan memberikan reward kepada personil tersebut dan berharap kepada personil yang lain untuk bisa meniru dan menjadikan motivasi dalam bekerja," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: