Sulpakar Serahkan BLT BBM kepada Masyarakat Mesuji

Sulpakar Serahkan BLT BBM kepada Masyarakat Mesuji

Pj Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pj Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji.

Bantuan itu, diserahkan Sulpakar di Kantor Pos Brabasan Kecamatan Tanjung Raya pada Rabu 14 September 2022. 

Dalam sambutannya Sulpakar mengatakan, bantuan ini merupakan upaya pemerintah untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama di tengah kenaikan harga BBM yang diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah dan secara langsung perintah ini disampaikan oleh Presiden agar masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan harus langsung diserahkan dan kemudian diterima oleh bapak ibu," katanya. 

BACA JUGA:Sambangi Bappeda, Unila Tindak Lanjuti Realisasi Kerja Sama dengan Pemprov

BACA JUGA:Nasib Apes Menimpa Pria Berprofesi sebagai DC, Bawa Sajam Tagih Hutang, Eh Ternyata Juga Bandar Ganja

Dia berharap bantuan BLT BBM ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan diperuntukan untuk kebutuhan sehari-hari.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Mesuji Prastyo Yura Basrianto menjelaskan, jumlah penerima BLT BBM kepada Keluarga penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Mesuji ini, sebanyak 18.286 KPM.

Adapun rinciannya, yakni di Kecamatan Mesuji Berjumlah 2.069 KPM, Kecamatan Mesuji Timur 3.882 KPM, Kecamatan Panca Jaya 1.130 KPM, Kecamatan Rawa jitu Utara (RJU) 2.305 KPM, Kecamatan Simpang pematang 1.982 KPM, Kecamatan Tanjung Raya 3.188 KPM, Kecamatan Way Serdang 3.730 KPM. (*))

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: